Berita Liga 1 2019: Misi Khusus I Made Wirawan Di Markas PSS!!

SlemanPersib Bandung menantang PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan k-31 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (7/12/19) malam WIB.

Sebelumnnya Persib Bandung telah mengalami hasil buruk setelah ditekuk Persela Lamongan dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan lalu. Meskipun meraih hasil buruk pada pertandingan sebelumnya, namun kesempatan untuk berada di posisi lima besar klasemen belum tertutup.

Sementara itu, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengatakan bahwa dirinya cukup kecewa dengan hasil yang diraih timnya tersebut. Namun hal ini tak membuat dirinya patah semangat, melainkan diriny tetap optimis dan sangat bersemangat jelang bertandang ke markas tim berjuluk Elang Jawa. Pria kelahiran 1981 tersebut sangat percaya timnya tersebut mampu meraih kemenangan.

“Kemarin hasilnya cukup mengecewakan karena kami bermain di kandang sendiri. Pastinya kami kecewa karena kalah. Besok kami harus menang,” ucap Made, dikutip dari bola.com.

“Yang pasti kami akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Masalah produktivitas, pastinya kami berusaha kompak agar tidak kebobolan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Made juga mengatakan bahwasanya saat ini rekan-rekanya telah siap untuk bisa bekerja keras di laga ini dan Ia juga berharap mampu meraih tiga poin dari kandang PSS.

“Semua pemain juga siap bekerja keras, disiplin, dan berusaha memberikan hasil maksimal. Mudah-mudahan besok kami dapat tiga poin,” tandasnya.

Saat ini Persib Bandung tengah berada di posisi ke-10 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 41 poin dari 30 laga yang telah dijalani, sedangkan PSS Sleman kini berada di urutan ke-8 klasemen dengan torehan 43 poin dari 30 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Darije kalezic

Sambangi Markas Persela, Darije Waspadai Pemain Ini!!

Seto Nurdiyantoro

Seto Waspadai Kebangkitan Persib Bandung!!