Paul Munnster

Berita Liga 1 2019: Menang Lagi, Paul Sumringah!!

Jakarta Bhayangkara FC berhasil memetik kemenangan usai menjamu Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Dalam laga ini tim berjuluk The Guardian berhasil mengemas tiga poin sekaligus.

Dalam partai lanjutan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (27/11/19), Bhayangkara FC menang 1-0 atas Arema FC. Satu-satunya gol yang ada di pertandingan ini berhasil diciptakan oleh Adam Alis di menit ke-39’.

Tercatat, ini merupakan kemenangan ketiga usai tim The Guardian berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, dan yang terbaru yakni melawan Madura United yang berakhir dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

Sebelumnya dalam laga ini, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan bahwa dirinya sangat khawatir akan mengalami kesulitasn melawan tim yang kini berada di papan atas klasemen tersebut lantaran beberapa pemain pilarnya absen dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia u22 dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina.

“Setelah lawan Madura United, saya tahu kembali ke sini lawan Arema FC dan bakal jadi lawan yang berat,” ucap Paul Munster, dikutip dari bolasport.com.

Selain itu, pelatih asal Britania Raya tersebut juga mengakui bahwa kondisi fisik dari para pemainya tersebut sangat baik dalam pertandingan sore tadi, Ia juga menuturkan bahwasanya ada banyak sekali peluang yang berhasil diciptakan oleh skuad asuhanya tersebut.

“Tapi tadi saya lihat anak-anak bermain sangat bagus. Secara mental, fisik, mereka sangat bagus, kami punya bayak peluang dan kami cetak satu gol,” tandasnya.

“Kami dapat cleansheet, secara keseluruhan saya senang dengan penampilan anak-anak di pertandingan sore ini,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Paul juga sangat senang lantaran para pemainya tersebut berhasil menerapkan konsep strategi yang diberikanya dengan sangat baik.

“Anak-anak tahu ketika mengubah mereka sudah paham, apa yang harus dilakukan. Karena sudah saya terapkan ketika kami latihan,” pungkasnya.

Atas kemenangan ini, Bhayangkara FC berhasil merangkak naik ke posisi ke-7 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 41 poin, sedangkan kini tim beruluk Singo Edan masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen dengan torehan 42 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ojol Prank

Pengemudi Ojol Tentang Prank: Tidak Manusiawi!

Aji Santoso

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Aji Yakin Persebaya Melibas Semen Padang!!!