in

Berita Liga 1 2019: Libas PSIS, Robert Sayangkan Hal Ini!!

persib bandung

Bandung- Persib Bandung sukses menekuk PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019.

Laga tersebut telah berlangsung dengan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Rabu (6/11/19) dan berhasil dimenangkan tim tusn rumah dengan skor 2-1. Kedua gol yang diraih Persib berhasil dicetak oleh Ezechiel N’Douasel di menit ke-9’, dan Febri Hariyadi di menit ke-73’ melalui tendangan penalti.

Sedangkan untuk gol semata wayang yang berhasil dibawa pulang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut berhasil di ciptakan oleh Bruno Silva di menit ke-53.

Kemenangan ini pun disambut bahagia oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Ia menyatakan ini adalah kemenangan yang pantas untuk timnya karena menurutnya para pemainya tersebut telah bekerja keras.

“Selamat untuk pemain atas kemenangan malam ini, mereka fight untuk meraih kemenangan. Pada 30 menit pertama saya pikir pemain kami mampu mendominasi permainan sepenuhnya dan menghasilkan gol dari kesempatan yang didapat, dan ada satu gol bersih yang dianulir,” ucap Robert, dikutip dari sport.detik.com.

Meskipun begitu, dirinya sangat menyayangkan lantaran tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini mampu mencetak gol dalam pertandingan ini. Hal ini karena pemain khususnya di lini pertahanan beberapa kali membuat kesalahan yang mengakibatkan para pemain PSIS Semarang beberapa kali mendapat peluang tendangan bebas di area jantung pertahanan tim Pangeran Biru tersebut.

“Banyak tendangan bebas di area pemainan kami dan itu sangat berbahaya, Semarang ialah tim dengan kekuatan fisik dan pemain asing yang tangguh,” tandasnya.

“Kami memberikan bola ke lawan terlalu mudah dan PSIS memainkan bola direct yang sangat berbahaya, dan satu tendangan mereka bisa menghasilkan gol,” sambungnya.

Meskipun berhasil meraih kemenangan di laga ini, Persib Bandung kini masih menempati posisi ke-8 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin.

Report

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sinopsis Doctor Sleep

Doctor Sleep, Film Horror dari Novel Stephen King. Ini Sinopsis Lengkapnya

bambang nurdiansyah

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari Persib, Pelatih PSIS: Hanya Beruntung Saja!!