Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Kesedihan Nil Usai Ditahan Imbang Oleh Barito Putera!!

Lamongan- Pelatih Persela Lamongan mengungkapkan kekcewaanya karena harus bermain imbang tanpa gol kala menjamu Barito Putera.

Laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 antara Persela vs Barito Putera telah berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Senin (4/11/19) malam WIB, pertandingan ini pun berakhir tanpa gol yakni 0-0.

Sebernarnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini sejak awal menampilkan permainan menekan, namun sayangnya peluang demi peluang yang didapatkan Alex dos Santos dkk tak dapat di maksimalkan.

Atas hasil yang kurang memuaskan ini, pelatih Persela, Nil Maizar mengungkapkan bahwa hasil ini jauh diluar ekspetasinya.

“Target kami tiga poin hari ini(melawan Barito Putera) gagal, karena kami hanya mendapat satu poin, itu menjadi satu kerugian yang sangat luar biasa,” ucap Nil, dikutip dari jatim.tribunnews.com.

Nil juga menyatakan bahwa permainan yang ditampilkan para pemainya tersebut sangatlah bagus dibandingkan tim lawan, dilihat dari penguasaan bola dan peluang-peluang yang di hasilkan tim asuhanya tersebut.

“Secara taktikal sebenarnya kami sudah baik, ciptakan 16 kali crossing, Cuma memang bola di depan gawang tidak ada yang menyelesaikan,” tuturnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Layangan Putus Efek

Sudah Baca Layangan Putus? Ternyata Cerita Itu Berikan Efek Ini!

Layangan Putus Full Penulis

Sudah Baca Layangan Putus Full? Ini Kondisi Sang Penulis!