Berita Liga 1 2019: Kegagalan Penalti Membuat Pelatih Barito Putera Murka!!

Pelatih Barito Putera memberikan teguran keras kepada salah satu pemainya yang gagal dalam menyelesaikan tendangan penalti.

Rziki Pora dkk harus mengakui keunggulan dari Bali United, dimana pada laga lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 ini. Tim berjuluk Laskar Antasari ini harus rela dikalahkan oleh tim asuhan Setfano Cuggura Teco dengan skor 2-3.

Sebenarnya Barito Putera sempat unggul lebih terlebih dari Bali United, dimana Samsul Arif berhasil menjebol gawang dari Wawan Hendrawan di menit ke-9’, dan mereka berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-71’ melalui gol yang diciptakan Rizky Pora.

Atas kekalahan ini membuat Barito Putera tak mampu meraih poin dan masih menghuni posisi ke-12 klasemen Shopee Liga 1 2019. Namun, sebenarnya mereka nyaris saja membawa pulang satu poin jikalau tendangan penalti yang dieksekusi Rafael Feital da Silva berhasil bersarang ke gawang Wawan Hendrawan.

Kegagalan eksekusi penalti yang dilepaskan oleh Rafael membuat pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman marah. Hal tersebut pun di katakana langsung oleh pelatih yang sering disapa Djanur tersebut.

“Terus terang saya marahi dia. Terlalu lembek nendang penalti,” kata Djanur, dikutip dari goal.com.

Meskipun begitu, Djanur juga mengungkapkan bahwa strategi yang di siapkanya berjalan dengan baik. Namun Ia hanya kecewa dengan hasil akhir yang diraih tim asuhanya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019: Libas Barito Putera, Pelatih Bali United Tatap Laga Selanjutnya!!

Dilibas Bali United, Salah Satu Pemain Barito Putera Nyatakan Kecewa!!