Ruben Sanadi

Berita Liga 1 2019: Kapten Persebaya Nyatakan Siap Dievaluasi!!

Kaltim– Hasil kurang memuaskan harus diterima Persebaya Surabaya saat menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (28/11/19).

Dimana dalam laga ini tim berjuluk Bajul Ijo harus rela berbagi gol dengan tim tamunya tersebut hal ini lantaran pertandingan yang berlangsung sore WIB berakhir dengan skor 1-1. Gol tunggal yang diraih Persebaya berhasil dicetak oleh Diogo Campos Gomes di menit ke-10’, dan untuk gol semata wayang yang diraih tim berjuluk Kabau Sirah tersebut berhasil dicetak oleh Vanderlei Francisco di menit ke-22’.

Atas kekalahan ini, kapten Persebaya, Ruben Sanadi angkat bicara. Dimana Ia menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekanya telah bekerja keras guna meraih hasil positif namun hal tersebut tak berjalan dengan mulus. Dengan ini Ia juga mengatakan siap jika nantinya para pemain akan dievaluasi oleh pelatihh.

Hal itu dibukatikan dari dominasi yang dipertontonkan oleh tim asuhan Aji Santoso saat melawan Semen Padang. Mereka beberapa kali mendapatkan peluang yang sangat cantik, namun sayang hanya penyelesaian akhir saja yang menjadi masalah bagi lini depan tim Bajul Ijo ini.

“Kami sudah terapkan instruksi pelatih di lapangan. Tapi inilah sepak bola, wajar jika ada hasil imbang, kalah, ataupun seri,” ucap Ruben, dikutip dari wow.tribunnews.com.

“Kami siap jika akan dievaluasi,” tandasnya.

Atas hasil ini, Persebaya masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 39 poin dari 29 laga yang telah dijalani, sedangkan tim Kabau Sirah kini juga masih berada di dasar klasemen dengan raihan 28 oin dari 29 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umuh Muchtar

Keputusan Wasit Dinilai Tak Fair, Umuh Muchtar Murka!!

Aji Santoso

Reaksi Mengejutkan Aji Usai Timnya Ditahan Imbang Semen Padang