Berita Liga 1 2019: Kalah Dari PSIS, Milomir Mengaku Gugup!

Magelang– Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan dirinya sangat kecewa lantaran timnya berhasil dilibas PSIS Semarang  dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Moch Soebroto, pada Minggu (8/12/19) tersebut berakhir dengan skor 5-1.

Dimana PSIS mampu mencetak lima gol ke gawang Kartika Aji yang masing-masing diciptakan oleh Nur Yulianto, Septian David Maulana(2 gol), Bruno Silva, dan Komarudin. Sedangkan gol semata wayang yang diraih Arema berhasil dicetak oleh Rifaldo Bawuo.

Tercatat, atas kekalahan ini tim berjuluk Singo Edan kembali menambah rentetan tren negatif dimana dalam lima pertamdingan terakhir mereka tak pernah meraih kemenangan.

Dengan ini, Milo pun mengatakan dirinya sangat kecewa dengan hasil yang diraih tim asuhanya tersebut. Tak hanya itu, Ia juga mengakui bahwa ada kesalahan yang dilakukan para pemainnya terutama di lini pertahanan, hal ini kemungkinan tidak tampilnya duet sang benteng kokoh Arema FC yakni Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.

“Hasilnya sangat mengecewakan. Kami memulai laga dengan baik, tetapi kemudian kebobolan dari lemparan ke dalam. Itu adalah kesalahan di lini pertahanan,” ucap Milomir Seslija, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aji Santoso

Aji Santoso Beberkan Kunci Kemenangan Telak Atas Bhayangkara FC!

igor kriushenko

Berita Liga 1 2019: Ini Dia Pelatih Anyar Tira Persikabo!