Arapenta- Bali United

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari PSIS, Arapenta: Ini Jadi Motivasi Kami!!

Bali- Salah satu punggawa Bali United mengatakan bahwa kekalahan dari PSIS Semarang menjadi motivasi dirinya dan juga rekan-rekannya untuk lebih bekerja keras guna keluar menjadi juara grup Liga 1 2019.

Bali United sebelumnya harus menelan kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor tipis. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus takluk 1-0 dari PSIS dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Moch. Subroto, Magelang, pada Jum’at (15/11/19) malam WIB.

Mendapatkan hasil yang cukup buruk, salah satu pemain muda Bali United, yakni Arapenta menyatakan cukup kecewa denga hasil yang diraih timnya di laga yang berjalan cukup seru ini. Kendati demikian, pemain jebolan Bali United u19 tersebut juga mengatakan bahwa kekalahan ini akan menjadi salah satu motivasi dirinya dan rekan-rekanya yang bertekad menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Ya, semua pemain sudah sangat bekerja keras di pertandingan kemarin. Tapi memang hasilnya tidak sesuai dengan harapan kami. Pastinya hasil ini akan membuat kami lebih semangat untuk kerja keras lagi agar bisa mendapat hasil positif di pertandingan selanjutnya. Selain itu kami semua juga punya tekad untuk juara tahun ini,” ucap Arapenta, dikutip dari balitud.com.

Tak hanya itu, pemain kelahiran 1998 tersebut juga meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus dan kembali bangkit dari hasil buruk yang sebelumnya mereka alami.

“Mengenai persaingan juara, pastinya kami tidak boleh hilang fokus di pertandingan selanjutnya. Tentunya kami ingin juara sebelum pertandingan terakhir. Itu kenapa kami harus benar-benar kerja keras di setiap pertandingan kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, keempat kalinya tim asuhan Stefano Cuggura Teco tersebut tak mencium aroma kemenangan, dimana tiga laga yang mereka jalani berakhir denga hasil seri seperti melawan Persela Lamongan yang berakhir 1-1, PSS Sleman 0-0, dan Persipura Jayapura 2-2.

Meskipun meraih hasil negatif secara beruntun, kini mereka masih menempati puncak klasemen dengan raihan 57 poin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Ditekuk Persija, Nil: Berjuang Sampai Garis Finish!!

Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Jadi Penentu Kemenangan, Teco Puji Costa!!