Edson Tavares

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari Bhayangkara, Edson Sindir Media!!

JakartaPersija Jakarta harus terhenti tren positifnya usai dikalahkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (4/12/19) malam WIB.

Dimana pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0, ketiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Adam Alis (22’), Herman Dzumafo Epandi (28’), Lee Yoo-joon (36’).

Atas kekalahan ini, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengakui keunggulan dari tim lawanya tersebut, terutama lini deoan yang dimiliki tim berjuluk The Guardian tersebut.

“Bhayangkara tidak memainkan sepak bola seperti biasanya, mereka memberi bola kepada Bruno Matos dan seluruh pemain berlari ke depan. Ketika Juan dan Rachmad sudah masuk menyerang, tengah kami kosong dan Bhayangkara memaksimalkan itu (untuk serangan balik),” ucap Edson Tavares, dikutip dari indosport.com.

Tak hanya itu, usai laga selesai. Saat berjumpa dengan wartawan, Edson pun memberi candaan dimana Ia mengatakan bahwa disaat timnya meraih kekalahan sangat banyak media yang menyoroti timnya tersebut, namun hal itu terbalik jika skuad asuhanya meraih kemenangan.

“Ketika saya menang, tidak ada orang datang. Tapi ketika kalah, sangat banyak orang yah,” tandasnya.

Dengan hasil ini, tim berjuluk Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 37 poin dari 30 laga yang telah dijalani, sedangkan Bhayangkara FC saat ini juga belum beranjak dari peringkat ke-4 klasemen dengan torehan 44 poin dari 30 laga.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019: Persipura Berhasil Hentikan Tren Negatif Usai Tekuk PSIS!!

Persija vs Bhayangkara FC

VIDEO!! Full Highlights, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (0-3)