Persela Lamongan

Berita Liga 1 2019: Jamu PSS, Persela Kehilangan Dua Stopper

LamonganPersela Lamongan diprediksi tidak akan diperkuat oleh dua stopper utamanya saat menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan diprediksi akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Rabu (11/12/19) sore WIB.

Dua stopper yang nantinya tidak bisa diturunkan di laga ini yakni Arif Satria dan Mochamad Zaenuri. Dimana untuk Arif sendiri Ia mendapat hukuman tambahan larangan bertanding akibat kartu merah, sedangkan untuk Zaenuri tengah menjalani akumulasi kartu/

Meskipun begitu, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan dua pemain pengganti yang nantinya akan diamanahi untuk mengisi posisi kosong yang ditinggal dua pemain tersebut. Dimana kedua pemain pengganti ini yaitu Feri Sistianto dan Demerson Bruno Costa, selain itu dirinya juga berharap bahwa kedua pemain ini mampu dengan cepat terbangun chemistry.

“Mudah-mudahan yang menggantikan bisa menyamai atau paling tidak mendekati kemampuan Arif dan Zaenuri, karena Feri juga pernah main lawan Bali dan Persija, dia bisa memaksimalkan kemampuannya. Deme juga main di dua pertandingan terakhir. Mudah-mudahan ini bisa menjadi kekuatan tersendiri buat kami,” ucap Nil, dikutip dari sport.detik.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indra Sjafri

Ini Dia Nazar Indra Sjafri Jika Indonesia Raih Medali Emas Di SEA Games 2019

Persija Jakarta

Raih Dua Kali Minor, Persija Kini Bersiap Hadapi MU!!