Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Jadi Penentu Kemenangan, Teco Puji Costa!!

Bali– Pelatih Bali United memberikan pujian untuk salah satu pemain yang menjadi kunci kemenangan bagi PSIS Semarang, yakni Wallace Costa.

Pujian tersebut datang usai tim berjuluk Seradu Tridatu berhasil di kalahkan PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Jum’at (15/11/19) malam WIB. Dalam laga tersebut PSIS berhasil meraih kemenangan usai menyarangkan satu gol ke gawang Wawan Hendrawan melalui sundulan dari Wallace Costa fdi menit ke-31’.

Atas hasil ini, pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco pun angkat bicara usai timnya dikalahkan oleh PSIS Semarang. Ia mengatakan bahwa  kekalahan tersebut akibat para pemainnya tersebut kehilangan konsentrasi pada saat Set Piece. Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut juga memuji kualitas dari Costa yang dianggap menjadi pemain yang mempunyai kualitas sangat baik terutama saat duel bola atas.

“Kami harus kebobolan lewat bola mati dimana para pemain hilang fokus saat momen tersebut. Wallace Da Costa juga punya kualitas sangat bagus saat duel bola atas dan dia jaga bisa cetak gol. Kami juga sebenarnya punya beberapa peluang lewat bola mati, tapi memang kami kurang beruntung di pertandingan kemarin,” ucap Teco, dikutip dari baliutd.com.

Selain itu, Teco juga cukup menyayangkan absenya Paulo Sergio karena harus menjalani akumulasi kartu. Paulo sendiri merupakan pemain penting bagi tim skuad Serdadu Tridatu tersebut, hal tentu menjadikan Bali United tampil tidak maksimal di laga ini.

“Paulo Sergio memang pemain bagus, tapi apa daya dia tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Tapi saya rasa semua pemain termasuk para gelandang tampil kerja keras di pertandingan kemarin. Hanya saja memang rumput juga cukup berpengaruh pada permainan kami,” kata Teco.

Saat ini Bali United masih menempati puncak klasemen dengan raihan 57 poin. Setelah laga kontra PSIS, nantinya Bali United akan kembali menjalani laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 melawan PSM Makasar, pada Sabtu (23/11/19) mendatang.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arapenta- Bali United

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari PSIS, Arapenta: Ini Jadi Motivasi Kami!!

Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Lima Pemain Borneo FC Absen Jelang Hadapi PSS Sleman!!