llja Spasojevic

Berita Liga 1 2019: Istri llja Spasojevic Meninggal Dunia!!

Bali– Kabar duka datang dari pemain top skor Liga 1 2019 sekaligus pemain penyerang Bali United, llja Spasojevic. Dimana sang istri Lelhy Arief Spasojevic meninggal dunia di RS Siloam, Bali, pada Rabu (20/11/19) oukul 00:57 WITA.

Kabar meninggalnya istri dari llja Spasojevic diketahui setelah akun twitter anak Makasar pada Rabu (20/11/19) yang mengunggah sebuah status. Dimana unggahan tersebut berisi ucapan belasungkawa atas meninggalnya Lellhy Arief Spasojevic.

“Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @Spaso_87.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

#BaliUnited #BeyondFootball

Tidak diketahui secara pasti sakit apa yang diderita istri dari pemain yang kini menjadi top skor di kompetisi Liga 1 2019 tersebut sampai meninggal dunia.

Dilansir dari sport.detik.com, Rabu (20/11/19) rekan dari Spasojevic, Gunawan Dwi Cahyo membenarkan kabar tersebut. Ia juga mengatakan sudah melayat ke rumah sakit dan bertemu dengan penyerang naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

“Iya betul (meninggal). Orang-orang di rumah sakit bilang meninggal sekitar jam setengah satu malam tadi,” ucap Gunawan, dikutip dari sport.detik.com.

Meskipun begitu, pemain asal Jepara tersebut juga mengatakan tak tahu pasti sakit apa yang diderita istri dari Spaso.

“Dia sempat izin latihan kemarin. Saya tidak tahu sakit apa istrinya. Hari ini jenazah dibawa ke Jakarta,” tandasnya.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Seto Nurdiyantoro

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Target PSS Jelang Hadapi Borneo FC!!

Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Borneo FC Rindukan Kemenangan!!