Berita Liga 1 2019: Ini Dia Resep Teco Kunci Gelar Juara “BU”!!

Stefano Cuggura Teco

Bali Bali United berhasil mengunci gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 usai menekuk Semen Padang dalam laga lanjutan pekan ke-30 yang telah berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, pada Senin (2/12/19) malam WIB.

Dalam laga ini, Bali United berhasil melibas tim tuan rumah usai llja Spasojevic melesakan dua gol tanpa balas ke gawang Semen Padang. Atas kemenangan ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berhasil mengemas 63 poin dari 30 laga yang telah dijalaninya dan memastikan diri keluar sebagai juara di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim ini.

Dengan ini, pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco pun tak bisa menyimpan kegembiraan ini usai membawa skuad asuhanya meraih hasil yang sangat memuaskan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari gelar juara yang diraih tim Serdadu Tridatu tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain, manajemen, dan suporter di Bali United yang selalu member dukungan penuh kepada kami,” ucap Teco, dikutip dari bola.kompas.com.

BACA juga :  Jadwal Dan Streaming Liga 1 2019 Pekan ke-23: Misi Kalteng Putera Keluar Zona Merah
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
No Comments
Post a comment