igor kriushenko

Berita Liga 1 2019: Ini Dia Pelatih Anyar Tira Persikabo!

BogorTira Persikabo telah mengangkat pelatih kepala baru yakni Igor Kriushenko  untuk mengisi kursi kosong yang sebelumnya telah ditinggalkan Rahmad Darmawan.

Igor sendiri telah membubuhkan tanda tangannnya  pada Sabtu (7/12/19) petang. Tak hanya itu, kabar diangkatnya Igor diumumkan melalui akun Instagram resmi klub.

Pengangkatan Igor sendiri diharapkan mampu membawa tim berjuluk Laskar Padjajaran keluar dari papan bawah klasemen. Seperti diketahui Tira Persikabo tak pernah merasakan kemenangan selama 16 laga terakhir secara beruntun, hal ini juga yang membuat manajemen klub memilih memutus kontrak dengan pelatih yang sering disapa RD tersebut. Sebenarnya, RD sendiri dikontrak manejemen selama dua musim, namun karena gagal Ia terpaksa diberhentikan dari kuri kepelatihan.

Disisi lain, dilansir dari liga-indonesia.id, Igor mengatakan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak ini namun Ia tak ingin membeberkan sampai kapan Ia terus menjadi arsitek Tira Persikabo.

“Saya datang atas permintaan presiden klub dan untuk itu saya menyetujui untuk menjadi pelatih di sini. Kontrak ini confidensial. Kontrak sudah ditandatangani tapi tidak bisa diungkapkan,” ucap Igor.

Sementara itu, Igor ternyata telah memilki pengalaman yang cukup panjang dalam dunia kepelatiha. Dimana Ia pernah menangani klub papan atas Belarusia, BATE Burisov, hingga timnas Belarusia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari PSIS, Milomir Mengaku Gugup!

Filosofi Cinta

Filosofi Cinta ini Luar Biasa! Bacalah