Seto Nurdiyantoro

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Seto Waspadai Duet Pelatih A Pro!!

Martapura– Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menaruh resoek terhadap duet du pelatih Barito Putera, yakni antara Djajang Nurjaman dan Yunan Helmi.

PSS Sleman akan berhadapan dengan Barito Putera dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Demang Lehman, pada Kamis (28/11/19) malam WIB.

Dalam laga ini Seto mengaku bahwa dirinya kini tengah mewaspadai duet kedua pelatih Djajang Nurdjaman dan Yunan, hal ini lantaran kedua pelatih ini telah mengantongi lisensi kepelatihan A Pro seperti dirinya.

Coach Djanur dan coach Yunan adalah dua dari beberapa lulusan terbaik di lisensi kepelatihan A Pro bersama saya,” ucap Seto, dikutip dari bolasport.com.

“Tentu, saya harus waspada dengan duet pelatih ini, sebab, perubahan taktik di lapangan pasti akan sangat berdampak,” sambungnnya.

Tak hanya itu, pelatih kelahiran 1974 tersebut juga menjelaskan dengan pengalaman dan senioritas yang dimilki pelatih yang sering disapa Djanur mampu menstabilkan tim. Sedangkan untuk sosok muda Yunan Helmi dinilai memiliki semangat ambisius layaknya pelatih muda lainya.

“Waktu dilatih coach Yunan, Barito Putera sanggup memberikan perlawanan sengit kepada kami di Sleman,” tuturnya.

“Apalagi kali ini ada coach Djanur, ditambah dengan faktor kami bermain di kandang mereka, kami harus waspada,” lanjutnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Aji Santoso

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Aji Yakin Persebaya Melibas Semen Padang!!!

Jangan Telanjang Didepan Kamera

Tagar Jangan Telanjang Didepan Kamera Trending, Seorang Gadis Lakukan Hal Ini!