Rasiman

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Rasiman Boyong Tujuh Pemain Muda Ke Kandang Arema!!

Malang- Madura United telah memboyong sebanyak 19 pemain untuk menjalani laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jum’at (8/11/19) sore WIB.

Sebelumnya mereka telah bertolak ke markas Arema FC pada Kamis (7/11/19), dimana dari 19 pemain yang dibawa terdapat 7 pemain muda yang sengaja dibawa oleh pelatih Madura United, Rasiman.

Dilansir dari leman web resmi Madura United, Ketujuh pemain muda yang dibawa yakni, Kadek Raditya, Drey Buyung Panyalay, Dhimas Bagus Pangestu, Yulianto dan Moch Kevy, Gufroni El Makruf, dan Satria Tama.

Dengan dibawanya para pemain muda ini, Rasiman mengharapkan mereka mampu termotivasi untuk bisa mendapatkan menit bermain.

”Kita harus menjalani rotasi dengan kondisi beberapa pemain absen. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk merebut momentum dan motivasi dalam mendapatkan menit bermain,” ucap Rasiman, dikutip dari madruaunited.com.

Tak hanya itu, dari semua pemain yang dibawanya. Rasiman menyatakan tidak asal pilih, karena menurutnya Ia telah mempertimbangkan berbagai aspek sebelum para pemain muda ini ikut dalam daftar pemain yang nantinya akan bertanding melawan Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *