Perseru Badak Lampung

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Perseru Boyong Semua Pemain Asing Jelang Kontra Borneo FC

Samarinda- Pelatih Perseru akan membawa semua pemain asingnya jelang berhadapan denga Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan antara Perseru vs Borneo FC nantinya akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa (5/11/19) malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, ini adalah ujian berat yang harus dihadapi Perseru.

Pada pertandingan ini, Perseru diwajibkan untuk meraih kemenangan dan membawa pulang poin jika ingin menjauhi zona degradasi, pasalnya kini tim berjuluk Laskar Saburai ini berada satu setrip diatas zona merah tersebut.

Namun, dalam laga ini Perseru harus bekerja ekstra keras karena harus melawan tim yang kini sedang berada di papan atas klasemen.

Sementara itu, pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic menyatakan bahwa dirinya meminta kepada para pemainya untuk tetap waspada dengan permainan Borneo FC karena menurutnya akan sangat sulit menghadapi tim yang pernah melibas tim pemuncak klasemen yakni Bali United di pekan-pekan sebelumnya.

“Kami tahu bahwa Borneo merupakan tim luar biasa, karena mereka berhasil mengalahkan pimpinan klasemen Bali United dengan skor telak 6-0,” ucap Milan, dikutip dari suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *