milan-petrovic

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Pelatih Perseru Khawatir Jelang Hadapi Bali United

Bali– Pelatih Perseru, Milan Petrovic sangat was-was jelang berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan antara Bali United vs Perseru akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (22/10/19) malam WIB.

Sementara itu, dalam laga tandang ini Milan mengungkapkan sangat khawatir dengan kebangkitan dari tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Pasalanya pada laga sebelumya Bali United berhasil dipermalukan Borneo FC dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan pekan ke-23 yang terjadi pada Jum’at (18/10/19) lalu.

Hal ini yang menjadi alasan dirinya khawatir dengan perubahan yang nantinya akan dilakukan oleh tim asuhan Stefano Cuggura Teco tersebut.

“Saya sangat terkejut mereka kalah 6-0. Tapi ingat, kalah 6-0 saya rasa tidak ada masalah bagi Bali United,” ucap Milan, dikutip dari liga-indonesia.id.

Milan juga menyatakan bahwa kini tim asuhanya berada di situasi yang berbahaya, dimana Bali United akan bertanding di markas sendiri dan tentunya akan mendapay dukungan penuh dari suporternya.

“Justru kami dalam situasi yang berbahaya karena melawan mereka. Suporter Bali United juga pasti akan mendukung,” tuturnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
robert-rene-alberts

Jelang Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bandung: Sudah Kami Kantongi!!

Download MP3 & Lirik Lagu WANNA BE LOVED AGNEZ MO