in

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Nil Maizar Usung Misi Berat Dikandang Bali United

Bali- Pelatih Persela Lamongan perintahkan tim asuhanya mencuri poin dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019 melawan Bali United.

Laga antara Bali United vs Persela Lamongan nantinya akan di gelara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (31/10/19) malam WIB. Dalam laga ini Persela Lamongan harus bisa membawa pulang poin guna menjauhi zona degradasi.

Pasalnya kini mereka sedang berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan  23 poin. Hal ini yang membuat pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memerintahkan para pemainya untuk bekerja keras hingga peluit panjang dibunyikan.

“Apapun bentuknya pertandingan, sebelum peluit panjang berbubunyi, belum bisa ditentukan siapa yang menang, siapa yang kalah,” ujar Nil Maizar, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, pelatih asal Payakumbuh tersebut juga mengharapkan bahwa strategi yang diberikanya mampu dimaksimalkan oleh anak asuhanya tersebut.

“Secara teori, kita memberikan taktikal bagaimana bermain dan bagaimana menghadapi Bali United yang saat ini sedang berada di puncak klasemen. Semoga instruksi yang kita berikan kepada pemain bisa berjalan maksimal. Kita tetap bertekad untuk mencuri poin, sehingga kita bisa membuat jarak dengan tim yang ada di bawah,” tandasnya.

Report

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jadwal Liga 1 2019: Jelang Melawan Persela, Pelatih Bali United Fokuskan Recovery!!

Anggaran APBD DKI Jakarta Lem Aibon

Meme-Meme Lucu Sindir Anggaran DKI Jakarta