Aji Santoso

Berita Liga 1 2019: Hajar Arema FC, Aji Berikan Instruksi Khususnya!!

BalikpapanPersebaya Surabaya berhasil melibas Arema FC dalam lag lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (12/12/19) berakhir dengan skor 4-1 untuk tim berjuluk Bajul Ijo.

Empat gol yang berhasil diraih tim berjuluk Bajul Ijo dicetak oleh Arym Williams (4′), David da Silva (90’+3′), Diogo Campos Gomes (78′). Sedangkan gol semata wayang yang berhasil diraih Arema FC diciptakan oleh Hamka Hamzah (90’+2′).

Atas hasil ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso pun akhirnya angkat bicara usai skuad asuhanya mampu meraih kemenangan telak di laga ini. Ia mengatakan bahwa telah member instruksi khusus kepada para pemainya untuk bisa mewaspadai salah satu pemain asing Arema FC, yakni Makan Konate. Dimana menurutnya pemain ini merupakan pemain yang menjadi kunci dari kemenangan yang diraih tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Gelandang saya fokus untuk tidak memberi ruang leluasa untuk makan Konate pemain ini sangat berbahaya,” ucap Aji, dikutip dari bola.okezone.com.

Sementara itu, pelatih asal Malang tersebut juga mengaku sangat gembira lantaran David da Silva dkk mampu menampilkan permainan dengan sangat apik sehingga mampu meraih hasil positif di laga ini.

“Alhamdulillah semua pemain Bisa melakukan tugasnya dg lancar. Gol yang tercipta juga melalui proses yang bagus mudah-mudahan tinggal dua pertandingan bisa maksimal,” tandasnya.

Dengan meraih poin penuh, akhirnya Persebaya Surabaya berhasil melejit ke peringkat ke-4 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 48 poin dari 32 laga yang telah dijalani, sedangkan Arema FC kini turun ke posisi ke-10 klasemen dengan raihan 43 poin dari 32 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Persebaya vs Arema FC

VIDEO!! Highlights, Persebaya (4) vs Arema FC (1)

Siapa Kekeyi Trending

Siapa Kekeyi dan Kenapa Dirinya Trending?