Berita Liga 1 2019: Hadapi Tira Persikabo, Djanur: Harus Bawa Poin!!

Barito Putera akan menjalani laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo yang nantinya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (2/12/19) malam WIB.

Dalam laga ini, Barito Putera masih belum aman dari ancaman zona degradasi yang nantinya akan membuat tim berjuluk Laskar Padjajaran turun ke kompetisi Liga 2 musim depan.

Dalam laga ini, Barito Putera akan tampil dengan status tim tamu. Namun hal itu tak menjadi kendala, seperti diketahui kini mereka memiliki modal yang cukup bagus yakni ketika mereka berhasil melibas PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pekan sebelumnya. Kemenangan ini pun membuat tim Laskar Padjajaran meraih poin penuh di laga tersebut.

Sementara itu, pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman juga mengatakan bahwa dirinya saat ini optimis para pemainya mampu meraih poin penuh meskipun menjalani laga away. Dirinya juga meminta kepada para pemainya untuk bisa meraih poin bagaimanapun caranya.

“Persaingan di zona merah masih cukup berat ada Semen Padang, Kalteng Putra, Persela Lamongan, Badak Lampung, dan Barito Putera sendiri. Ini laga yang sangat penting untuk meraih poin di sini. Kami kejar tiga poin Insya Allah. Kami tidak ingin pulang ke Banjarmasin tanpa poin,” ucap Djajang, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tinggalkan Balasan

Fitriani

Kenapa Fitriani Trending?? Ternyata Ini Alasanya!!

Kalung Emas Didi Kempot

Download MP3 & Lirik Lagu Kalung Emas Didi Kempot