Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Hadapi PSM, Teco Bidik Kemenangan!!

Bali– Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco mengusung misi penting jelang berhadapan dengan PSM Makasar dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang akan dijadwalkan akan bertarung di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (23/11/19) malan WIB.

Dalam beberapa laga sebelumnya, Bali United tengah berada di tren negatifnya dimana mereka gagal untuk meraih poin di laga sebelumnya, seperti laga terakhir mereka pasca melawan PSIS Semarang. Dimana pada laga ini tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berhasil ditekuk oleh PSIS dengan skor 1-0. Hal ini tentu menjadi pukulan berat bagi tim yang kini berada di puncak klasemen.

Namun, jelang bertandang ke markas PSM. Teco mengatakan bahwa para pemainya tersebut telah melupakan hasil buruk yang telah mereka alami. Ia juga menyatakan skuad asuhanya kini siap tempur guna bangkit dan meraih poin sehingga impian mereka menjadi juara di kompetisi musim ini terwujud.

“Kami punya waktu istirahat panjang. Saya melihat pemain memiliki konsetrasi dan kerja keras dalam latihan. Mudah-mudahan kami main bagus, karena lawan kita tim kuat,” ucap Teco, dikutip dari liga-indonesia.id.

Saat ini Bali United masih menyisakan tujuh pertandingan, dimana tiga laga kandang nantinya Spasojevic dkk akan berhadapan dengan Tira Persikabo, Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Madura United.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Edson Tavares

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Arema, Persija Jakarta Tampil Full Team!!

Darije Kalezic Telah Siapkan Strategi Guna Menjamu Bali United!!