Berita Liga 1 2019: Hadapi Mantan Tim, Begini Reaksi Bojan!

Bandung– Bek asing Perseru, Bojan Malisic mengaku bahwa laga kontra Persib Bandung akan menjadi laga yang emosional baginya. Hal ini lantaran Bojan sendiri pernah berseragam Maung Bandung selama satu setengah musim.

Nantinya, Perseru akan menjalani laga lanjutan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada (16/12/19) malam WIB.

Jelang laga ini, pemain asal Serbia tersebut mengaku bahwa dirinya akan bertindak professional di laga ini meskipun harus menghadapi mantan timnya tersebut.

“Saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional, dan saya tetap menjadi seperti itu. Saya respek ke tim saya dan mantan tim, kita coba untuk bermain bagus,” ucap Bojan, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, Bojan juga mengatakan bahwa kini rekan-rekannya tidak ada tekanan di sisa laga kompetisi ini. Hal ini lantaran tim Laskar Sabburai dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan. Maka dengan ini Ia menyatakan timnya akan bermain relaks.

“Tidak ada tekanan bagi Badak Lampung, karena kita sudah pasti ke Liga 2, tapi sebelumnya saya yakin tim ini pantas untuk di Liga 1 jadi ini akan jadi game yang bagus karena kita menghadapi tim besar. Kita bisa bermain lebih relaks karena tidak ada harapan besar, jadi besok tetap kita tampilkan permainan terbaik,”┬átandasnya.

Saat ini Perseru berada di peringkat ke-16 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 33 poin dari 32 laga yang telah dijalani, sedangkan tim asuhan Robert Rene Alberts kini di urutan ke-8 klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 32 laga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *