Mario Gomez

Berita Liga 1 2019: Gomez Senang Putus Tren Negatif!!

Sleman– Pelatih Borneo FC meengungkapkan kesenanganya usai mencuri toga poin saat bertandang ke markas PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/19) malam WIB.

Dalam laga ini tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil menekuk tim tuan rumah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tersebut berhasil dicetak oleh Javlon Guseynov di menit ke-7’.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama setelah empat laga terakhir harus puasa kemenangan. Tak hanya itu, hasil positif ini juga mengantarkan Borneo FC ke posisi kedua klasemen dengan torehan 45 poin.

Dengan ini pelatih pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengungkapkan rasa senangnya lantaran seperti diketahui PSS Sleman merupakan tim yang cukup kuat, ditambah para pemain penting Borneo FC dalam laga ini tengah absen. Namun hal tersebut tak membuat pelatih asal Argentina tersebut kehilangan arah, Ia mencoba untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda yang dimilikinya untuk dimainkan di laga ini dan terbukti mereka mampu meraih hasil positif di Sleman.

“Tentu kami sangat senang dengan hasil pertandingan malam ini. Kami bisa menang di sini dan sulit karena PSS merupakan tim yang kuat baik di kandang maupun di tandang,” ucap Gomez, dikutip dari bola.com.

“Absennya 10 pemain membuat kami memberikan peluang kepada pemain muda untuk bermain dan ternyata tampil bagus. Sangat baik untuk mereka di masa depan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Gomez juga mengakui bahwa tim asuhanya tersebut sempat tertekan dengan permainan yang digencarkan oleh para pemain PSS. Namun hal tersebut akhirnya mampu di redam sangat baik oleh Lerby Eliandry dkk sehingga mampu memenangkan laga ini.

“PSS bermain cukup bagus. Kami sempat banyak tertekan. Tapi Alhamdulillah tim Borneo FC bisa menang dan kini berada peringkat kedua. Semoga kami bisa mempertahankannya,”

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ustadz Abdul Somad Trending

Ustadz Abdul Somad Trending di Twitter, Kenapa?

Kisah Pierre Tendean Film

Kisah Cinta Pierre Tendean Trending, Netizen Minta Jadikan Film! Setuju?