Mario Gomez

Berita Liga 1 2019: Gomez Puji Penampilan Pemain Muda Pesut Etam!!

Sleman– Pelatih Borneo FC, Mario Gomez memuji penampilan yang ditunjukan para pemainnya terutama pemain muda yang dimilikinya tersebut kala bertandang ke markas PSS Sleman untuk menjalani laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (20/11/19) malam WIB.

Dalam laga ini Borneo FC berhasil menekuk PSS Sleman dengan skor 1-0, dimana satu-satunya gol yang tercipta di laga ini berhasil diciptakan oleh Javlon Guseynov di menit ke-7’.

Sebelumnya, pada laga ini sebanyaj 10 pemain penting Borneo FC tengah absen lantaran tengah mendapatkan berbagai masalah. Hal ini yang membuat Gomez memberikan kepada pemain muda untuk bisa bertanding di laga ini.

Dalam laga ini pelatih berpaspor Argentina tersebut menurunkan sejumlah empat pemain mudanya yakni Al Jufri Daud, Nurdiansyah, Miftakhul Ikhsan, dan Ilhamsyah.

“Kami sangat senang dengan hasil pertandingan. Sejak awal datang ke sini, kami sudah prediksi akan berat, karena Sleman sangat tangguh di kandang. Selain itu, kami tidak bisa memainkan sepuluh pemain,” ucap Mario Gomez, dikutip dari goal.com.

Selain itu, Ia juga mengaku sangat bangga dengan perkembangan dari keempat pemain muda ini dalam empat bulan terakhir.

“Kami memberikan kesempatan kepada pemain muda, dan mereka bermain dengan sangat baik. Mereka menunjukkan impresi yang bagus untuk masa depan. Saya sangat bangga kepada pemain saya,” katanya.

“Kami melihat mereka dalam empat bulan terakhir, dan mereka melihat peluang untuk dimainkan. Kadang [performa] tidak terlalu bagus, karena menjalani laga tandang, karena tidak mudah. Tapi mereka bermain bagus [Rabu] malam ini,” sambungnya.

Dengan hasil ini, tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil merangsek ke posisi kedua klasemen Liga 1 2019 yang sebelumnya diduduki oleh Persipura Jayapura. Saat ini Borneo FC telah mengantongi sebanyak 45 poin dalam 28 laga yang telah dijalaninya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kisah Pierre Tendean Film

Kisah Cinta Pierre Tendean Trending, Netizen Minta Jadikan Film! Setuju?

Rukmini Chaimim Pierre Tendean

Sudah Baca Kisah Pierre Tendean, Ini Sosok Rukmini Chaimim Sekarang!