Berita Liga 1 2019: Eduardo Patok Tiga Poin Saat Hadapi Kalteng Putera!!

Padang Semen Padang saat ini tengah menggodok strategi untuk menatap laga selanjutnya melawan Kalteng Putera. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut kini memiliki waktu yang panjang dimana mereka memiliki waktu kurang lebih dua minggu untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk melawan Kalteng Putera yang nantinya akan digelar di Stadion H. Agus Salim, pada Kamis (21/11/19) malam WIB.

Laga terakhir yang mereka jalani yakni pasca melakoni laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta yang berlangsung pada Kamis (7/11/19). Laga tersebut berkhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan mendapat waktu persiapan yang panjang, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida meminta kepada para pemainya untuk sungguh-sungguh dalam menjalani latihan guna meraih tiga poin kala menjamu tim berjuluk Enggang Borneo tersebut.

“Kita memiliki waktu yang panjang untuk persiapan, dan kita melakukan persiapan dengan sangat hati-hati untuk berjuang meraih tiga poin,”  ucap Eduardo, dikutip dari liga-indonesia.id.

“Tim kita saat ini mendapatkan waktu yang lama untuk persiapan sehingga dapat meningkatkan hal-hal yang perlu kita tingkatkan dalam latihan yang akan membantu kita dalam memenangkan pertandingan,”  sambungnya.

Seperti diketahui kini, posisi dari Semen Padang dua strip dibawah Kalteng Putera. Dimana tim Kabau Sirah saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin, sedangkan Kalteng Putera berada di urutan ke-16 dengan raihan 26 poin. Kondisi seperti ini pun membuat pelatih asal Portugal meminta kepada para pemainya untuk fokus dan waspada dengan permainan yang ditunjukan oleh Kalteng Putera, lantaran menurutnya mereka juga saat ini tengah menyusun strategi guna keluar dari zona degradasi.

“Kalteng Putra satu trip di atas kita. Tentunya mereka juga ingin keluar dari papan bawah. Kita harus bisa fokus untuk meredam itu dan meraih tiga angka,”  tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bambang Nurdiansyah

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Banur Usung Misi Berat Saat Hadapi Bali United!!

Trending di Twitter, Ini Video Lengkap Wawancara Melanie Ricardo dengan Sandra Dewi