Djajang Nurjaman

Berita Liga 1 2019: Djanur Beri Resep Usai Tahan Imbang Persib!!

Bandung– Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengaku bahwa dirinya telah mengetahui kekuatan yang dimiliki para pemain Persib Bandung sehingga Ia dan timnya berhasil menahan imbang tim berjuluk Maung Bandung dengan skor 0-0.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Barito Putera merupakan partai lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (24/11/19) sore WIB.

Hasil ini membuat Barito Putera berhasil membawa satu poin untuk dibawa pulang dari markas Persib Bandung. Tak hanya itu, pelatih yang sering disapa Djanur tersebut juga mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan para pemainya tersebut lantaran menurutnya ini merupakan laga yang sangat berat.

“Saya bersyukur Alhamdulillah, karena target minimal kami tercapai dapat satu poin dari pertandingan yang cukuo berat ini. Dan saya juga mengapresiasi daya juang yang sangat luar biasa dari para pemain saya,” ucap Djanur, dikutip dari bola.kompas.com.

Selain itu, Djanur mengaku bahwa dirinya telah mengetahui gaya bermain dari Persib Bandung. Lantaran pelatih asal Majalengka tersebut merupakan mantan pelatih dari Persib Bandung tentu hal ini membuat Ia cukup mudah untuk bisa membaca karakter dari para pemain lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *