Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Ditekuk Persija, Nil: Berjuang Sampai Garis Finish!!

Lamongan- Pelatih Persela Lamongan ingin para pemainya berjuang sampai titik darah penghabisan di sisa laga kompetisi Liga 1 2019 ini.

Sebelumnya, Persela Lamongan baru saja mengalami nasib buruk, dimana mereka berhasil dikalahkan oleh Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-22 yang telah berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jum’at (15/11/19). Dalam laga ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir kalah denga skor tipis yakni 3-4 dari Persija Jakarta.

Ketiga gol yang diraih Persela dicetak oleh Kei Hirose (2’), Sugeng Efendi (35’), Delvin (43’). Sedangkan untuk empat gol yang dibungkus oleh tim berjuluk Macan Kemayoran dicetak oleh           Marko Simic (21’,32’), Heri Susanto (50’), Rohit Chand (70’).

Sebenarnya Persela dalam laga ini tampil cukup baik dimana mereka berhasil memecah kebuntuan di menit awal dan berhasil unggul 3 gol di babak pertama. Namun sayang ketika memasuki babak kedua Alex dos Santos dkk harus tunduk usai tim asuhan Edson Tavares tersebut berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-4.

Dengan hasil ini membuat Persela Lamongan harus kembali mencicipi zona degradasi dimana sekarang mereka kini menduduki peringkat ke-17 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 25 poin.

Meskipun begitu, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar meminta kepada para pemainya tersebut untuk segera bangkit dan terus berjuang sampai titik darah penghabisan.

“Berjuang sampai garis finish, tekad sampai garis finish. Mudah-mudahan pemain jangan sampai down untuk sisa pertandingan. Kita harap seperti itu,” ucap Nil, dikutip dari perselafootball.com.

Selain itu, pelatih asal Payakumbuh tersebut menyatakan bahwa ini akan menjadi pekerjaan yang cukup berat bagi dirinya mempersiapkan segala sesuatu guna mengarungi sisa laga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim ini.

“ni memang pekerjaan yang luar biasa dan ini memang PR bagi saya sebagai pelatih. Dengan tujuh sisa laga, empat tanding di kandang dan tiga di away,” ucapnya.

Tak hanya itu, Nil juga kembali memotivasi kepada anak asuhnya agar mereka tetap optimis bisa keluar dari zona merah dan terus tampil di Liga 1 musim depan.

“Kalau kita gagal di satu atau dua pertandingan ke depan kita akan lebih susah untuk menghindar dari zona degradasi. Persaingan sangat ketat sekali,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bayi Ajaib Sumedang

Viral! Ibu Ini Tiap Bulan Menstruasi, Tiba-tiba Melahirkan! Ini Cerita Sebenarnya

Arapenta- Bali United

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari PSIS, Arapenta: Ini Jadi Motivasi Kami!!