Persib Bandung

Berita Liga 1 2019: Ditekuk Persela, Robert: Mustahil!!

Bandung– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku terkejut usai tim asuhanya berhasil dilibas tim tamu dalam laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019.

Dalam laga ini, Persela Lamongan mengejutkan tim tuan rumah lantaran berhasil menekuk Persib Bandung dengan skor 2-0. Dimana gol ganda yang diraih Persela berhasil dicetak oleh Rafael Gomes de Oliveira dimenit ke-12’, dan Ahmad Jufrianto di menit ke-56’ (GBD).

Usai dipermalukan oleh tim tamu, Robert menyatakan dirinya sangat kecewa dengan hasil yan diraih tim asuhanya tersebut. Lantaran kini mereka tengah mengincar peringkat lima besar klasemen di akhir musim.

“Sangat mengecewakan dan ini antiklimaks. Dalam posisi kami yang sebenarnya bisa menembus peringkat empat, tapi dengan segenap kesempatan yang kami miliki, kami malah turun ke peringkat 10 atau 11 dan ada jarak yang cukup jauh,” ucap Robert, dikutip dari bola.tempo.com.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut juga menyoroti gol bunuh diri yang dilakukan salah satu pemainya yakni Ahmad Jufriyanto, tak hanya dirinya juga mengaku sangat terkejut mengapa permainan yang ditunjukan para pemainya tersebut tidak seperti biasanya.

BACA juga :  Lirik Lagu Dory Harsa - Ojo Nesu Nesu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PSS vs Perseru

VIDEO!! Full Highlights, PSS vs Perseru (5-1)

Kenapa Pevita Trending

Kenapa Pevita Trending? Siapa Sebenarnya Dia?