Tira Persikabo

Berita Liga 1 2019: Ditantang Borneo FC, Tira Persikabo Siap Bangkit!!

SamarindaTira Persikabo saat ini tengah memiliki semangat membara jelang ditandang Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019, dimanna nantinya laga ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jum’at (6/12/19) sore WIB.

Jelang bertandang ke markas Borneo FC, tentu tim berjuluk Laskar Padjajaran tak memiliki motivasi untuk bisa meraih poin penuh di kandang lawan. Meskipun seperti diketahui, dalam beberapa laga terakhir mereka gagal untuk bisa meraih hasil positif. Dimana dalam 15 pertandingan terakhirnya mereka tak mampu meraih kemenangan, tentu hal ini menjadi tren buruk yang harus dialami oleh Abduh Lestaluhu dkk.

Kendati demikian, caretaker pelatih Tira Persikabo, Miftakhudin Mukson menyatakan dirinya tetap optimis bahwa skuad asuhanya tersebut mampu kembali meraih kemenangan di sisa laga kompetisi ini. Meskipun begitu, Ia juga mengatakan tidak akan mematok target kepada para pemainya lantaran dirinya telah mengetahui bagaimana kondisi dari timnya tersebut untuk saat ini.

“Nothing to lose ya, karena saya tahu persis kondisi pemain saya seperti apa dan kondisi tim saya seperti apa. Yang jelas kita ke sana tidak untuk menyerah. Tapi tidak menargetkan beban seperti menang dan menang,” ucap Miftah, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mario Gomez

Gomez Ngotot Incar Posisi Kedua Klasemen Liga 1 2019!!

Rini Trending EMak

Rini Trending! Emak Siapa Yang Trending?