Stefano Cuggura Teco

Berita Liga 1 2019: Dilibas PSM, Teco Minta Pemain Bangkit!!

Bali– Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco meminta kepada para pemainya untuk tidak larut dalam kekalahan 1-0 dari PSM Makasar yang telah terjadi di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (23/11/19) malam WIB. Pertandingan tersebut merupakan partai lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

Dalam laga ini Bali United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah usai meraih satu gol yang berhasil di cetak oleh Rasyid Bakri di menit ke-12’. Hasil ini mencatatkan tim Serdadu Tridatu dalam empat laga terakhir yang mereka jalani mendapatkan dua kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Meskipun beberapa laga terakhir mengalami hasil buruk, Teco menyatakan tidak ingin larut dalam keterpurukan ini dan akan bangkit guna menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta mendatang. Dirinya juga mengatakan bahwa hasil ini akan menjadi bahan pembelajaran guna memperbaiki timnya tersebut agar lebih baik lagi untuk menatap sisa laga di kompetisi ini dan keluar sebagai juara.

“Sekarang kami bisa bisa balik lagi ke rumah untuk melawan Persib. Kami kembali latihan, melakukan evaluasi dan mengoreksi tim. Kami akan bikin persiapan untuk melawan Persib. Kami harus kerja keras agar bisa menang di rumah,” ucap Teco, dikutip dari goal.com.

Sementara itu, usai laga kontra PSM. Pelatih asal Brasil tersebut memberikan pujian kepada kiper PSM Makasar, Hilmansyah. Menurutnya pemain kelahiran 1997 itu menjadi pemain terbaik di pertandingan ini karena Ia berhasil kokoh untuk menjaga gawangnya dari serangan yang digencarkan oleh Irfan Bachdim tersebut.

“Kami punya banyak peluang, tendangan akurat. Tapi kiper PSM bisa menangkap bola. Saya pikir dia merupakan pemain terbaik di pertandingan ini.” Katanya.

Meski kalah, Bali United kini masih kokoh berada di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 57 poin. Sedangkan PSM Makasar kini naik ke peringkat kelima klasemen dengan torehan 42 poin.

Nantinya Bali United akan bertemu dengan Persib Bandung pada Kamis (28/11/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Bali United vs PSM Makasar

VIDEO!! Full Highlights Bali United vs PSM (0-1)

Jacksen F Thiago

Jadwal Liga 1 2019 Hari ni: Persipura Tak Diuntungkan Absenya Pemain Persebaya!!