in

Berita Liga 1 2019: Dibabat Persib, Pelatih Kalteng Putera Sebutkan Faktornya!!

Mario Gomes de Oliveira

Palangkaraya– Pelatih Kalteng Putera angkat bicara usai timnya berhasil ditekuk oleh Persib Bandung di kandang sendiri.

Laga lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Kalteng Putera yang telah berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, pada Jum’at (1/11/19) tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk Persib Bandung.

Hasil ini pun membuat tim berjuluk Enggang Borneo tersebut semakin terpuruk di zona degradasi lebih tepatnya berada di urutan ke-17 klasemen dengan raihan 23 poin. Namun sebaliknya, hasil ini akhirnya menjadi keuntungan besar bagi Persib Bandung, pasalnya mereka mampu membawa pulang tiga poin sekaligus di laga ini dan membuat tim berjuluk Maung Bandung tersebut kini merangsek ke posisi delapan klasemen dengan mengantongi 34 poin.

Selain rugi dalam hal poin, Kalteng Putera juga harus rugi karena dalam pertandingan tersebut mereka hanya bermain 10 pemain saja karena Patrich Wanggai harus diusir dari dalam lapangan setelah mendapatkan kartu merah dimenit ke-29’.

Hal ini pun diungkapkan oleh pelatih Kalteng Putera, Mario Gomes de Oliveira. Dimana Ia menyatakan sangat menyayangkan hal ini terjadi kepada pemain senior Kalteng Putera tersebut. Ia menyatakan bahwa sangat sulit untuk meladeni permainan dari Persib hanya dengan 10 pemain saja.

“Kami kehilangan satu pemain di babak pertama. Kami tidak bisa atasi Persib Bandung dengan kehilangan satu pemain. Mereka adalah tim kuat. Dengan 11 lawan 11 saja sudah sulit apalagi 10 lawan 11,”  ucap Gomes, dikutip dari bolasport.com.

Meskipun mendapatkan hasil yang cukup buruk, pelatih asal Brasil tersebut pun tetap mengapresiasi kinerja dari para pemainya tersebut. Karena Ia menganggap bahwa mereka telah mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya.

“Hasil ini tidak sesuai dengan yang kami inginkan, walaupun pemain tadi sudah berjuang. Namun kami tidak akan menyerah, dan akan terus konsentrasi untuk bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Report

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Persib Bandung vs Kalteng Putera

Video: Highlight! Persib vs Kalteng Putera (2-0)

Kata-kata Motivasi Kekuatan Keheningan

Jangan Ngebut Terus, Sesekali Menepilah