Darije Kalezic

Berita Liga 1 2019: Cukur Persipura, Darije Dibuat Pusing Dengan Hal Ini!!

Makasar PSM Makasar berhasil menang besar usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 4-0 dalam partai tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 yang sebelumnya telah berlangsung di Stadion Mattoanging, Makasar, pada Senin (18/11/19) malam WIB.

Kemenangan ini juga menjadi pemutus tren negative yang mereka alami dalam dua laga sebelumnya dimana tim berjuluk Juku Eja ini berhasil ditekuk Kalteng Putera dengan skor 3-1, dan Persebaya Surabbaya 3-2.

Dalam laga ini, PSM Makasar berhasil meraih tiga poin usai menyarangkan empat gol ke gawang Persipura Jayapura yang masing-masing dicetak oleh oleh Ezra Walian (12′), Muhammad Rizki Eka (34′), Amido Balde (45’+2′), Ferdinand Sinaga (90’+2′).

Atas kemenangan ini, pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic pun sangat senang dan memberikan komentar usai hasil baik yang berhasil diraih tim asuhanya tersebut.

“Saya tidak akan membahas kekurangan pemain saya. Menang besar ini menutupi seluruh kekurangan tim,” ucap Darije, dikutip dari batam.tribunnews.com.

Selain itu, Darije juga mengapresiasi dari para pemainya tersebut serta tak lupa Ia mengatakan tetap respek dengan Persipura Jayapura.

“Anak-anak tampil baik, dengan kolektivitas permainan yang baik, kita megguasai laga. Namun saya respek dengan pelatih (Jacksen),” tutur Jacksen.

Kendati demikian, pelatih asal Swiss tersebut menyatakan saat ini dirinya tengah dibuat pusing lantaran dua pemain andalanya akan absen di laga selanjutnya karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Kedua pemain tersebut yakni Marc Klok dan juga Aaron Evans.

“Selepas ini, saya akan minum Parasetamol, karena dua pemain saya absen lawan Bali United,” tandasnya.

Saat ini posisi dari Juku Eja berada di posisi ke-8 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 39 poin dari 27 laga yang telah dijalaninya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *