Berita Liga 1 2019: Bonek Ricuh, Pelatih PSS Sleman Berikan Masukan!!

Surabaya- Pelatih PSS Sleman memberikan komentar usai kericuhan yang terjadi setelah laga lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Persebaya vs PSS Sleman.

Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (29/10/19) berakhir dengan skor 2-3 untuk PSS Sleman.

Ketiga gol yang diraih PSS Sleman berhasil dicetak oleh Jefri Kurniawan (16’), Haris Tuharea(41’), Yevhen Bokhashvili (43’). Sedangkan Persebaya berhasil memperkecil keunggulan setelah mereka berhasil mencetak dua gol yang masing-masing disarangkan oleh David da Silva (34’), Diogo Campos(76’).

Atas kekalan ini, suporter tim tuan rumah merasa kecewa dan akhirnya merek membuat kericuhan yang ditandai dengan pembakaran beberapa fasilitas stadion seperti papa sponsor, kuri, dan lainya.

Melihat hal itu, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pun menyatakan bahwa dirinya menyayangkan hal ini terjadi di laga yang sangat seru ini. Ia juga menghimbau kepada seluruh suporter untuk saling mengharagai dengan menjalin kekraban sesame suporter.

“Untuk pembelajaran semua suporter, hubungan suporter PSS dan Persebaya yang akrab, semoga juga menular ke suporter lain. Jika suasana kondusif tercipta selama pertandingan, keakraban akan terjalin kan sangat positif,” ucap Seto, dikutip dari bola.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lem Aibon Rp 82 Milliar

Anggaran Lem Aibon Rp 82 Miliar, Ini Pesan Anies Baswedan!

Video: Highlight!! Liga 1 2019 Pekan ke-25 Persebaya vs PSS Sleman