Berita Liga 1 2019: Berikut Harga Tiket Laga Persib vs PSIS!!

Bandung- Panitia penyelenggara (Panpel) Persib Bandung telah menyiapkan tiket untuk laga lanjutan Liga 1 2019 antara Persib vs PSIS Semarang yang nantinya akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 6 November 2019.

Selain itu, tiket tersebut pun dinyatakan sudah bisa dibeli  sejak hari Kamis (31/10/19) kemarin. Panpel telah menyediakan sekitar 25.000 tiket untuk laga ini.

Laga kedu tim ini sebelumya telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk digelar di Jalak Harupat. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Ketua Panpel Persib, Budi Bram Rachman yang menyatakan bahwasanya pihak kepolisian telah memberikan restu laga ini digelar di markas Persib.

“Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib lawan PSIS di Si Jalak Harupat, dan mendapatkan respons yang positif,” ucap Budi.

“Polres Bandung tidak masalah karena situasinya juga sudah enak, sudah kodusif, secara positif kami dipersilahkan untuk menggelar laga,” sambungnnya.

Hal ini juga menjadi kabar baik untuk bobotoh karena pada akhirnya tim kesayangannya kembali tampil di kandang sendiri setelah beberapa laga tak merumput di Jalak Harupat.

Dilansir dari halaman web resmi Persib Bandung, bahwasanya untuk pembelian tiket tersebut bisa langsung di beli melalui PERSIBapp, Elevenia, dan persib.co.id.

Dan berikut ini daftar harga tiket untuk pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang:

VIP Barat Utama: Rp 112.500
Samping Barat I: Rp 67.500
Samping Barat II: Rp 67.500
Timur: Rp 54.000
Utara: Rp 45.000
Selatan: Rp 45.000.***

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Libas Kalteng Putera, Pelatih Persib: Sudah Kami Prediksi!!

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Kalahkan Persija, Persib Bandung Di Sanksi PSSI!! Kok Bisa??