Bambang Nurdiansyah

Berita Liga 1 2019: Banur Ingin Pemain Konsisten Jelang Kontra Bali United!!

Semarang– Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah berharap skuad asuhanya mampu meraih hasil yang positif jelang menjalani laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United.

Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Moh. Subroto, pada Jum’at (15/11/19). Jelang laga ini pelatih yang sering disapa Banur tersebut menyatakan bahwa di tiga laga terakhir yang dijalaninya, mereka sudah menampilkan permainan yang lebih baik dari laga sebelumnya.

Ketiga laga terakhir tersebut yakni pasca melawan Borneo FC mereka meraih hasil imbang 2-2, dan menang telak pasca melawan PSS Sleman yang berakhir dengan skor 3-0, serta laga terakhir kala berhadapan dengan Persib Bandung harus menelan kekalahan dengan skor tipis yakni 2-1.

Meskipun meraih hasil yang kurang maksimal di tiga laga terakhirnya, Banur pun menyatakan bahwa ini merupakan sebuah peningkatan yang cukup bagus dari anak asuhnya tersebut.

“Saya pikir apa yang mereka tampilkan dalam tiga laga terakhir. Walaupun hasilnya kami seri melawan Borneo FC lalu menang lawan PSS Sleman dan kalah dari Persib Bandung. Saya pikir itu penampilan mereka yang sudah mengalami peningkatan,” ucap Bambang Nurdiansyah, dikutip dari bali.tribunnews.com.

Dengan ini, pelatih asal Banjarmasin tersebut meminta kepada skuad asuhanya untuk tetap konsisten menampilkan dan terus meningkatkan performa permainannya sehingga mampu meraih hasil yang maksimal jelang hadapi tim pemuncak klasemen Bali United.

“Saya memint ke pemain agar tetap konsisten. Ya tinggal dibenahi sedikit. Belakang jangan sampai kemasukan. Di depanya harus bisa memanfaatkan peluang sebaik mungkin,” tuturnya.

Saat ini PSIS Semarang tengah menduduki posisi ke-14 klasemen Liga 1 2019 dengan mengantongi 28 poin.

Berikut jadwal laga antara,

Bali United vs PSIS Semarang

Hari/tgl: Jum’at (15/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue: Stadion M. Subroto

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PA 212 BUMN Ahok

Ahok Jadi Bos BUMN, PA 212: Nggak Ada Yang Lain?

Ahok PDIP BUMN

Ahok Jadi Bos BUMN, Harus Keluar Dari PDIP?