Arema FC

Berita Liga 1 2019: Arema FC Temukan Pengganti Makan Konate!!

JakartaArema FC nantinya akan menantang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya dijadwalkan akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (27/11/19).

Dalam laga ini, Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang motor serangan, yakni Makan Konate. Konate sendiri absen dilaga ini lantaran Ia tengah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning tersebut didapatkan pemain asal Manila tersebut kala tim berjuluk Singo Edan ini berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan sebelumnya.

Dengan kondisi seperti ini, pelatih Arema FC, Milomir Seslija akhirnya memutar otak untuk mencari penggantinya. Tentu dengan absenya pemain pentingnya tersebut pelatih asal Bosnia tersebut mengaku cukup berdampak bagi timnya tersebut.

“Saya pikir absennya Konate memang akan sedikit berdampak pada kekuatan tim. Tapi masih ada pemain lain yang bisa mengisi pos nya,” ucap Milomir, dikutip dari elipsir.com.

“Konate pemain bagus dan kunci sukses Arema. Tapi bukan hanya dia di sana. Secara keseluruhan Arema bagus,” lanjutnya, dikutip dari bolatimes.com.

Meskipun begitu, Milomir mengaku bahwa dirinya telah menemukan pemain yang pas untuk menggatikan posisi dari Konate untuk sementara waktu. Ia juga mengatakan pemain pengganti ini juga memiliki kualitas yang cukup baik, lantaran sebelumnya Ia telah mengevaluasi beberapa pemain yang cocok untuk mengisi pos yang kosong ini guna meredam permainan dari tim berjuluk The Guardian.

“Pemain yang akan gantikan dia (Makan Konate) pasti ingin menunjukkan kualitasnya. Sama seperti kita saat kehilangan pemain dan yang lain harus bersaing. Sebenarnya situasi Arema dan kita itu sama,” katanya.

Saat ini Arema FC tengah berada di peringkat ke-6 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 42 poin dari 28 laga yang telah dijalani, sedangkan Bhayangkara FC berada di urutan ke-9 dengan torehan 38 poin dari 28 laga.

Berikut laga antara,

  • Bhayangkara FC vs Arema FC

Hari/tgl: Rabu (27/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Satdion PTIK

Live: Indosiar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Makan Konate

Tantang Bhayangkara FC, Arema Minus Makan Konate!!

PSIS Semarang

Tekad PSIS Jaga Tren Kemenangan Saat Jamu PSM!!