Berita Liga 1 2019: Amunisi PSS Menipis Jelang Hadapi Barito Putera!!

MartapuraPSS Sleman kehilangan beberapa pemain pentingya jelang menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Kamis (28/11/19) malam WIB.

Dalam laga ini PSS Sleman tengah berada di situasi yang cukup sulit lantaran beberapa pemain penting tim berjuluk Elang Jawa ini absen karena mengalami berbagai masalah yang berbeda.

Tim berjuluk Elang Jawa tersebut harus kehilangan tiga pemain pilarnya, yakni Brian Ferreira yang saat ini sedang pulang ke negaranya, Argentina untuk menjalani penyembuhan pasca cedera. Sedangkan dua pemain lainya seperti gelandang Serbabisa Haris Tuahrea  dan striker Kushedya Hari Yudo yang harus absen lantaran tengah menjalani hukuman akumluasi kartu yang didapatkanya pada laga sebelumnya.

Sementara itu, untuk Brian sendiri memang dipastikan tidak bisa tampil hingga akhir kompetisi lantaran harus menjalani penyembuhan cedera, hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers pada Rabu (27/11/19) kemarin.

“Dan juga Brian yang memang hingga akhir kompetisi dipastikan tidak bisa tampil,” ucap Seto, dikutip dari bola.tempo.com.

Dengan kondisi skuad tim yang tidak komplit, Seto tetap yakin bahwa timnya tersebut mampu meraih hasil positif. Ia juga mengatakan bahwa kedatanganya kesini bukan semata-mata ingin bertarung melainkan mencuri poin penuh di laga tandang ini.

“Memang kekuatan tim kami tidak baik atau tidak full, tapi kami akan berjuang bermain di sini, tentunya dengan motivasi lebih,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan Telanjang Didepan Kamera

Tagar Jangan Telanjang Didepan Kamera Trending, Seorang Gadis Lakukan Hal Ini!

Berita Liga 1 2019: Semangat Semen Padang Lolos Zona Degradasi!!