Berita Liga 1 2019: Ambisi Persib Bandng Finish Lima Besar Klasemen!!

Bandung Persib Bandung akan mengusung misi menyapu bersih di sisa laga kompetisi Shopee Liga 1 2019. Langkah ini ditempuh Persib Bandung untuk bisa memperbaiki posisinya di tabel klasemen harus terjegal oleh Bali United pada pertemuan di pekan sebelumnya.

Dimana pada laga tersebut, tim berjuluk Maung Bandung tersebut harus menelan kekalahan usai ditekuk Bali United dengan skor 3-2. Dua gol yang berhasi diraih Persib berhasil dicetak oleh Kim Kurniawan di menit ke-45’+2’, dan Frets Butuan di menit ke-60’.

Sedangkan tiga gol yang diraih Bali United berhasil diciptakan oleh Supardi Natsir di menit ke-56’ (GBD), llja Spasojevic (73’), Stefano Lilipaly (79’). Atas hasil ini, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berambisi meraih hasil positifi di sisa laga kompetisi ini terutama tiga laga kandang yang nantinya akan dijalni Febri Hariyadi dkk.

“Terpenting kami bisa menyapu bersih seluruh laga kandang, poin penuh harus bisa didapat di tiga laga kandang. Dan kami juga akan menghadapi perjalanan yang sulit, perjalanan panjang, yang pertama ke Sleman dan setelah itu langsung ke Samarinda, jadi penting kami mengoleksi poin penuh di kandang,” ucap Robert, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Borneo FC Akan Manfaatkan Momentum Di Markas PSM!!

Jegal ahok boikot pertamina 2

OOT! Konspirasi Lucu Jegal Ahok, Boikot Pertamina