Aji Santoso

Berita Liga 1 2019: Aji Target Satu Poin Saat Hadapi Persipura

Kaltim– Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyatakan tidak memasang target muluk-muluk saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan di gelar di Stadion Aji Imbut, pada Minggu (24/11/19) malam WIB.

Aji sendiri hanya berharap kepada para pemainya untuk bisa tampil konsisten saat berhadapan dengan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Saat disinggung soal berapa banyak target poin yang harus di raih skuad asuahanya tersebut di laga ini. Dirinya mengatakan bahwa Ia hanya ingin David da Silva dkk mampu meraih satu poin di laga ini yang menurutnya sangat realistis.

Hal ini lantaran sebanyak 7 pemain pemain penting Persebaya Surabaya dipastikan absen dalam partai lanjutan ini. Ketujuh pemain tersebut harus absen lantaran tengah mengalami berbagai masalah seperti akumulasi kartu, pemanggilan Timnas Indonesia, serta cedera.

“Untuk pertandingan nanti kami targetkan kepada seluruh pemain saya paling tidak bisa mendapat poin satu. Tetapi kalau mendapat tiga poin maka itu istimewa. Kami ingin mendapat poin di sini,” ucap Aji, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, pelatih asal Malang tersebut juga menghimbau kepada para pemainya untuk mewaspadai permainan yang ditunjukan oleh Persipura Jayapura lantaran mereka bukanlah tim sembarangan melihat saat ini tim asal Bumi Cendrawasih tengah menempati peringkat ke-3 klasemen dibawah kepelatiah Jacksen F Thiago.

“Kita tahu persipura ditangani coach Jacksen sangat impresif. Sebelum coach Jacksen datang, Persipura ada di bawah dan sekarang di papan atas, itu artinya ini adalah tim kuat,” tandasnya.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-12 klasemen dengan torehan 35 poin.

Berikut jadwal laga Liga 1 2019 hari ini:

Hari/tgl: Minggu (24/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

Hari/tgl: Minggu (24/11/19)

Pukul: 18:30 WIB

Venue: Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Live: Indosiar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Febri Hariyadi

Jadwal Liga 1 2019: Kepastian Robert Mainkan Febri lawan Barito Putera!!

Goo Hara Meninggal Dunia

Breaking News! Goo Hara Meninggal Dunia