Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 2019: Aji Santoso Boyong 18 Pemain Ke Markas Tira Persikabo

Bogor- Persebaya Surabaya memboyong sebanyak 18 pemain ke markas Tira Persikabo.

Nantinya Persebaya akan menjalani laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo. Pertandingan ini pun nantinya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu (9/11/19) sore WIB.

Bertolak ke kota hujan pada hari Kamis (7/11/19), pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso telah membawa 18 pemain termasuk penyerang andalannya yakni David da Silva untuk menjalani laga penting ini.

“Kita bawa 18 pemain, Irfan Jaya dan Miswar kita tinggal, sedangkan David da Silva kita bawa,” ucap Aji Santoso, dikutip dari persebaya.id.

Meskipun membawa striker andalannya, Aji sendiri mengungkapkan bahwa dirinya masih dilema, pasalnya kondisi dari David sendiri belum 100 persen pulih pasca cedera.

“Peluang David da Silva untuk melawan Tira Persikabo yakni 50:50” tandasnya.

Sebelumnya juga Persebaya telah ditinggalkan beberapa pemain intinya, seperti Rachmat Irianto, Osvaldo Haay, da Supriadi yang sedang bergabung ke Timnas. Selain itu juga ada, Irfan Jaya dan Miswar Saputra yang sedang sakit.

Meskipun ditinggal beberapa pemain pentingnya, pelatih asal Malang tersebut tetap percaya dengan pemain yang masih ada sekarang.

“Seperti kita tahu kondisi Persebaya seperti sekarang, tapi yang terpenting adalah anak-anak mau fight di lapangan,” tutur Aji.

Ini dia 18 pemain yang diboyong ke markas Tira Persikabo untuk menjalani laga sengit ini:

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Persebaya Surabaya

Jadwal Liga 1 20119 Hari Ini: Persebaya Pincang Jelang Hadapi Tira Persikabo

Jessica Milla Imperfect

Jadi Pemeran Film Imperfect, Perhatikan Pesan Jessica Mila Ini!