rasiman pelatih madura united

Berita Liga 1 2019: Dilibas PSM, Rasiman Puji Salah Satu Pemain Juku Eja!!

Makasar– Pelatih Madura United memberikan apresiasi kepada salah satu pemain PSM karena dianggapnya menjadi pembeda di laga ini.

Laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 antara PSM Makasar vs Madura United telah dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta, pada Kamis (24/10/19) sore WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk berjuluk Juku Eja.

PSM berhasil membungkus satu gol yang berhasil dicetak oleh Marc Klock di menit ke-58’ melalui eksekusi tendangan penalti.

Atas kekalahan tersebut, pelatih Madura United, Rasiman memberikan komentar yang mengataka bahwa sebenarnya tim asuhanya ini tampil sangat dominan, namun karena kelengahan dari lini belakang, membuat timnya harus mendapatkan hukuman penalti dan berhasil dikalahkan PSM.

Degan kekalahan yang diterima timnya tersbebut, Rasiman pun tetap besar hati, dirinya memberikan ucapan selamat kepada tim asuhan Darije Kalezic yang mampu meraih kemenangan dalam laga ini.

“Selamat untuk PSM atas kemenanganya,” kata Rasiman, dikutip dari bolasport.com.

Selain itu, Ia juga mengaku sangat terkesan dengan penampilan salah satu pemain PSM Makasar yakni, Rizky Eka Pratama. Dirinya menganggap bahwa pemain kelahiran 1999 tersebut menjadi pemain pembeda dalam laga yang sangat seru ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
rasiman pelatih Madura United

Ditekuk PSM Makasar: Pelatih Madura United Beri Alasan Ini!!

darije kalezic pelatih psm makasar

Libas Madura United, Darije Bicarakan Faktor Kemenangan Timnya!!