Berita Artis: Ternyata Aviwkila Mulai Karier dari Bigo! Sempat Diminta Buka Baju Segala!

Aviwkila (sumber: Liputan6)

Seleb, ELIPSIR MEDIA – Kelompok musik Aviwkila sedang naik daun lantaran sebuah cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang sedang menggema di jagad maya, terutama dari platform YouTube.

Tapi siapa sangka, Aviwkila, kelompok yang terdiri dari dua orang yang adalah pasangan kekasih memulai karier mereka melalui Bigo, sebuah layanan video.

Kendati citra Bigo yang sempat tercemar lantaran banyak sekali video ‘panas’ yang beredar melalui layanan tersebut, dan munculnya kasus pembajakan film Warkop DKI Reborn Part 1, Aviwkila mengaku mendapat dukungan dari aplikasi tersebut.

Bukalah Matamu

Aviwkila bekerja sama dengan Bigo untuk merilis sebuah video klip single “Bukalah Matamu”.

Ketika ditanyai mengapa menggunakan Bigo sebagai tempat mengawali karier mereka, Aviwkila mengatakan bahwa alasannya adalah karena mereka berangkat dari musisi independen.

“Awalnya kami ikut Bigo Voice pada 2016. Saat itu kami benar-benar butuh promosi karena kami kan indie. Kami ada utang di mana-mana.” Ungkap Thana, 2017 silam.

Image Bigo di luar seperti itu, tapi ternyata Bigo juga support hal-hal yang oke. Banyak banget media sosial lain seperti pisau bermata dua. lanjutnya

“Ternyata saat kami dan beberapa teman melakukan hal yang oke ternyata Bigo sangat support,” jelas sang vokalis.

Disuruh Buka Baju

Awal masuk ke Bigo pada 2016 memang terasa sangat berat. Saat sedang melakukan siaran, banyak pengguna iseng yang menyuruh mereka membuka baju, bahkan melakukan hal lain yang tidak pantas.

BACA juga :  Download Mp3 I Like You So Much, You’ll Know It - A Love So Beautiful OST (Cover Acoustic Aviwkila)

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
No Comments
Post a comment