in

Berita Artis: Setelah Lama Dipendam, Ini Alasan Gisel Ceraikan Gading

Nagita Slavina Alasan Gisel dan Gading Bercerai
Gisella Anastasia (sumber: radarcirebon.com)

Gisel yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia memang mendapatkan banyak perhatian, terutama setelah dirinya bercerai dengan Gading Marten. Gisel menutupi alasan bercerainya dirinya dengan sang mantan suami selama beberapa waktu ini. Tetapi akhirnya Gisel menceritakan alasan ceraikan Gading Marten tersebut.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turaah Gisel melakukan hal itu karena mereka berdua, Gading dan Gisel tidak memiliki tujuan yang sama dalam hidup. Sehingga satu sama lain justru malah mengelak dan hidup masing-masing.

View this post on Instagram

. Di channel Youtube Ussy Andhika Official, Gisel akhirnya mau mengungkapkan satu dari banyak alasan mengapa akhirnya ia menggugat cerai mantan suaminya. Diakui oleh Gisel, saat itu mereka tidak punya bekal agama yang cukup untuk mempertahankan rumah tangga. . "Kita udah konsultasi kemana-mana cuma memang salahnya satu, kita nggak konsultasi ke Tuhan. Kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," ujar Gisella Anastasia. . "Kita nggak pergi ke ritual yang sama, kita nggak mendapat siraman yang sama. Jadi kehidupannya kita cari sendiri-sendiri, dengan pemikiran dan idealisme masing-masing. Kita belum ada pengetahuan yang cukup saat itu," imbuhnya. .  Alasan lain yang diakui fatal oleh Gisel adalah, ia dan Gading sama-sama memilih lari dari masalah daripada menyelesaikannya. Oleh karena itu tak ada jalan lain yang bisa mereka lakukan selain bercerai. . "Aku jadi pelarian ke kerja aja, jadi makin jauh. Mas juga lebih ke hobinya, sama teman-temannya. Intinya kita tidak pergi ke tempat yang bikin makin dekat," ungkapnya. .  Lebih lanjut, Gisel juga menyadari kalau selama menikah dengan Gading Marten, mereka jarang bertengkar layaknya sepasang suami istri. Baru ia ketahui kalau hal itu ternyata penting untuk membangun komunikasi. . "Setelah pisah aku mencari Tuhan gitu, lebih mendalami lagi dan dapat banyak pelajaran. Aku sama mas Gading memang nggak pernah berantem anehnya, salah satu alasannya karena malas ribet tapi ternyata yang dipendam itu bisa meledak kapan aja dan itu serem banget," pungkasnya. . Kirain karena ada orang ketiga ? Gimana menurut kaleannn?

A post shared by LAMBE TURAH (@lambe_turaaah) on

“Di channel Youtube Ussy Andhika Official, Gisel akhirnya mau mengungkapkan satu dari banyak alasan mengapa akhirnya ia menggugat cerai mantan suaminya. Diakui oleh Gisel, saat itu mereka tidak punya bekal agama yang cukup untuk mempertahankan rumah tangga.

‘Kita udah konsultasi kemana-mana cuma memang salahnya satu, kita nggak konsultasi ke Tuhan. Kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita,’ ujar Gisella Anastasia.

‘Kita nggak pergi ke ritual yang sama, kita nggak mendapat siraman yang sama. Jadi kehidupannya kita cari sendiri-sendiri, dengan pemikiran dan idealisme masing-masing. Kita belum ada pengetahuan yang cukup saat itu,’ imbuhnya.

Alasan lain yang diakui fatal oleh Gisel adalah, ia dan Gading sama-sama memilih lari dari masalah daripada menyelesaikannya. Oleh karena itu tak ada jalan lain yang bisa mereka lakukan selain bercerai

‘Aku jadi pelarian ke kerja aja, jadi makin jauh. Mas juga lebih ke hobinya, sama teman-temannya. Intinya kita tidak pergi ke tempat yang bikin makin dekat,’ ungkapnya.

Lebih lanjut, Gisel juga menyadari kalau selama menikah dengan Gading Marten, mereka jarang bertengkar layaknya sepasang suami istri. Baru ia ketahui kalau hal itu ternyata penting untuk membangun komunikasi.

‘Setelah pisah aku mencari Tuhan gitu, lebih mendalami lagi dan dapat banyak pelajaran. Aku sama mas Gading memang nggak pernah berantem anehnya, salah satu alasannya karena malas ribet tapi ternyata yang dipendam itu bisa meledak kapan aja dan itu serem banget,’ pungkasnya.

Kirain karena ada orang ketiga ?
Gimana menurut kaleannn?”

Rupanya hal yang diunggah di instagram tersebut menuai beberapa tanggapan. Ada juga yang netizen merasakan hal ini. Mereka kemudian ikut berkomentar pada postingan itu. Salah satunya datang dari @dapur_si_genit

“Sama kek yang sedang aku alami min.. egois dan merasa mampu hidup sendiri.. ada masalah bukannya diselesaikan malahan menjauh.. sama2 mencari pelarian yang diharapkan bisa memberi kebahagiaan lebih padahal kan belum tentu..”

Gading dan Gisel (sumber: tribunnews.com)

Bukan Karena orang Ketiga

Jadi dari postingan ini jelas kalau alasan keputusan Gisel ceraikan Gading bukan karena adanya pihak ketiga, ya. Ini murni ketidaktahuan mereka yang berakibat fatal bagi keduanya. Jadi lebih lega dengernya.

Memang begini yang terjadi. Kebiasaannya adalah sesuatu disesali apabila hal itu sudah terjadi dan malah nggak bisa diulang lagi. Jadiin pelajaran ya, Guys. Ingat mencegah lebih baik daripada mengobati.

Kalau kalian sedang ada dalam sebuah hubungan atau rumah tangga, pastikan kehidupan kalian saling terbuka. Dan yang terpenting, jadikan pasangan kalian sahabat kalian, bukan rekan kerja yang dateng kalo ada butuhnya aja.

Report

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

zahra muzdalifah

Ini Dia Foto Menawan Zahra Muzdalifah, Sang Kapten Persija Jakarta Putri!!

Foto Mesra Afgan dan Rossa

Berita Artis: Rossa Ulang Tahun, Afgan Unggah Foto Mesra dengan Dirinya