Raffi Ahmad Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (sumber: kabarin.co)

Berita Artis: Raffi Ahmad Dinasihati Sampai Nangis Didepan Nagita

Raffi Ahmad dipertemukan dengan Ustadz Dhanu saat berkolaborasi dengan Irfan Hakim untuk video YouTubenya. Dalam video yang diunggah ke akun YouTube Irfan Hakim itu, Raffi Ahmad terlihat sedang menangis didepan sang Istri, Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Irfan Hakim bertemu dengan Ustadz Dhanu. Ustadz Dhanu kemudianmendugga bahwa benjolan yang terjadi di tengkorak Raffi Ahmad ada hubungannya dengan perilakunya selama ini kepada sang Ibunda Raffi Ahmad dan Istri, Nagita Slavina.

Mendengar wejangan dari sang Ustadz, Raffi kemudian mengakui dan meminta maaf kepada sang Istri didepan banyak orang lainnya.

“Lu tuh suka marah-marahin Gigi di depan orang. Gigi juga punya harga diri tau Fi. Gue suka liat Gigi itu yang.. malu.” Ujar Irfan Hakim kepada Raffi Ahmad.

Seketika Raffi sempat membela dirinya dengan menyebut karakter suaranya yang memang terlalu keras sehingga seolah-olah memarahi sang Istri. Tetapi Irfan kembali meminta Raffi Ahmad untuk tidak melakukan hal itu dihadapan banyak orang.

“Jadi gini Pak Ustaz, suara aku kan keras, suka gitu emang kadang,” timpal Raffi.

“Ya tapi jangan depan umum lah, kasihan. Gigi punya harga diri,” tegas Irfan.

Terkait hal ini, Nagita Slavina sebenarnya tidak apa-apa. Nagita menganggap bahwa memang karakter sang suami lah yang membuatnya demikian. Walupun terkadang Nagita Slavina juga merasakan sakit hati karena mendapat perlakuan demikian dari sang Suami.

“Ya kadang-kadang emang aku tuh ya udah, dia mah emang begitu aja orangnya. Ya udah iya iya aja,” jelas Nagita.

“Karena emang kalau dijawab juga jadinya panjang. Aku orangnya enggak suka berdebat.” Pungkas Nagita.

Video ini kemudian diunggah juga oleh salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah. Di postingannya tentang video ini, Lambe Turah menuliskan,

“Ikutan nangis ?

Ughhh momsye emang panutan emak2 +62 ?”

View this post on Instagram

. Ikutan nangis ? Ughhh momsye emang panutan emak2 +62 ?

A post shared by LAMBE TURAH (@lambe_turaaah) on

Menurut kalian bagaimana keluarga Raffi Ahmad ini? Apakah yang seharusnya mereka lakukan sebagai satu keluarga? Kira-kira bagaimana ya Raffi Ahmad setelah mendapatkan pencerahan ini?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro Segera Meluncur! Apa Spesialnya?

Bupati Indramayu OTT

Baru Februari Dilantik, Bupati Indramayu Terkena OTT KPK