Berita Artis: Nikita Mirzani Soal Hak Asuh Anak, Mantan Suami: Saya Dihalang-Halangi!

Nikita Mirzani Mantan Suami terkait hak asuh anak (sumber: wowkeren.com)

Kasus soal Nikita Mirzani memang masih berlanjut dan sepertinya belum akan berakhir untuk waktu-waktu dekat ini. Belum lama ini, Sajad Ukra, Mantan Suami Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya sudah menafkahi sang anak, tetapi ada yang menghalangi dirinya untuk bertemu dengan sang anak.

Hal itu diutarakan oleh Medina Moesa, Istri sah dari Sajad Ukra saat ini. Medina menyampaikan hal tersebut melalui pesan Whatsapp yang dikirimkan pada Sabtu (26/10/2019) kemarin.

“Ini bukan kasus perebutan anak. Ini kasus bapak mau ketemu anak, tapi di halang-halangi ibunya. Kami menanggapinya dengan proses hukum dan melaporkan ke polisi. Dan NM (Nikita Mirzani) sudah tersangka dan akan di limpahkan ke kejasaan,” kata Medina Moesa dilansir dari suaracom.

Selain soal bertemu dengan sang anak, Medina Moesa juga menepis kabar bahwa Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani itu yang dikabarkan tidak menafkahi sang anak. Medina mengatakan bahwa Sajad Ukra sudah memberikan nafkah kepada anak-anaknya bahkan sejak tahun 2013 hingga saat ini.

“Sajad memberi nafkah sejak Juni 2013 sampai hari ini termasuk selama kehamilan,” ungkapnya.

Tetapi, menurut Medina Moesa, suaminya belum boleh untuk menemui anak-anaknya. Bahkan Medina mengaku bahwa Sajad dilarang untuk bertemu dengan anaknya di sekolah. Semua itu dilarang oleh Nikita Mirzani.

“Benar, karena perintah NM,” ujarnya.

BACA juga :  Berita Artis: Kelelahan, Nikita Mirzani Tiduran di Bandara
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
No Comments
Post a comment