Nikita Mirzani ke Ambon
Foto Nikita Mirzani pada saat di Ambon (sumber: instagram.com)

Berita Artis: Nikita Mirzani Datangi Ambon dan Hibur Warga Setempat

Nikita Mirzani Mawardi kunjungi anak-anak yang sedang mengungsi dari Gempa yang terjadi di Ambon. Dalam kunjungannya kali ini Nyai, sapaan akrab para penggemarnya untuk Nikita Mirzani, datang bersama dengan Fitri Salhuteru dan Mega Natasya. Kunjungannya ke Ambon ini dalam rangka memberi support kepada anak-anak disana yang harus mengungsi dari rumah mereka.

Nikita Mirzani menulis,

“Kita semua saudara walapun tidak sedarah. Apa Yang kalian rasakan saya pun bisa merasakan.. Saya & ibu fitri. Mendoakan semoga bencana alam ini segera berlalu. Dan kalian segera pulang ke rumah masing2. Amin ??”

Di foto yang sama tetapi diunggah di akun pribadi miliknya, Fitri Salhuteru juga memberikan perasaan dirinya terhadap kunjungannya ke Ambon tersebut.

Fitri menulis,

“Saudara ku semua… semoga kalian Selalu dalam lindungan Tuhan YME. Semoga bencana alam ini segera berlalu dan semua kembali ke rumah masing masing. ????”

Hal ini tentu mendapat perhatian dari Netizen. Selain karena Nikita Mirzani dikenal sebagai aktris yang sangat dekat dengan para penggemarnya, memang orang-orang yang didatangi oleh Nikita merasakan kebaikan yang diberikan oleh Nikita dalam rangka datang dan mengunjungi mereka.

Salah satu komentar diberikan oleh akun Instagram @evelinabasiria. Dia mengungkapkan apa yang dirinya rasakan ketika menonton video yang Nikita Mirzani dan Fitrisalhuteru buat sealma berada di Ambon.

Akun tersebut menulis,

“Saya menangis lihat video kak Fitri di Ambon.. Luar biasa hati mereka disana, terutama anak2 di pengungsian tdk ada satu pun yg bersungut sungut, dalam kedukaan mereka tetap bergembira , itulah bentuk syukur yg paling tinggi.. Saya percaya Tuhan tersenyum melihatnya, amin ?.. Tetap lah menjadi garam di dunia ini kak Fit, agar dunia ini tidak menjadi tawar tapi kita semua saling mengasihi.. GBU & yr family too ??”

Ambon Diguncang Gempa

Diberitakan sebelumnya Ambon mendapat guncangan Gempa. Alhasil ada lebih dari 95 ribu jiwa yang harus mengungsi. Dikabarkan pula akibat gempa sebanyak 38 orang meninggal dunia.

Korban luka yang dihasilkan adalah 27 orang dari kota Ambon, 27 Orang luka berat dan 18 Orang luka ringan di Maluku Tengah, serta SBB luka berat tiga orang dan luka ringan 29 Orang.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
persija

Jelang Duel Semen Padang, Persija Jakarta Kehilangan Dua Pemain Pilarnya

Fakta Menarik Tentang Hujan

5 Fakta Menarik tentang Hujan ini PASTI Kamu Belum Tahu