Foto Seksi Tara Basro
Tara Basro (sumber: galamedianews.com)

Berita Artis: Ini 10 Foto Seksi Tara Basro yang Kamu Belum Tahu!

Seorang aktris kawakan, Tara Basro saat ini sedang mendapat perhatian dari Netizen, terutama dari para pengguna Twitter. Itulah yang menyebabkan Tara Basro memasuki daftar Trending Twitter Indonesia. Hal ini wajar karena memang Tara Basro memiliki prestasi dan paras yang elok. Pada postingan ini kita ingin melihat beberapa foto cantik nan seksi dari Tara Basro.

Sebelumnya, Tara Basro adalah seorang aktris yang sudah banyak membintangi film-film Indonesia yang sangat terkenal. Film yang akan tayang di Indonesia pada bulan ini adalah Perempuan Tanah Jahanam. Film ini disutradarai oleh Joko Anwar.

Pada film yang akan tayang pada 17 Oktober di Indonesia dan 31 Oktober di Malaysia ini, Tara Basro berperan sebagai Maya, salah satu tokoh dalam film itu. Ada suatu kejadian menarik yang ada pada saat produksi film ini. Hal itu adalah pembuluh darahnya pecah pada saat harus berposisi terbalik. Klik disini untuk membacanya lebih lengkap.

Prestasi dan Penghargaan

Tara Basro bisa dibilang memiliki jadwal yang padat sebagai seorang Aktris layar lebar. Dirinya hampir setiap tahun memerankan tokoh dalam sebuah film. Terkadang, misalnya pada 2014, dirinya harus memainkan lebih dari satu film per tahunnya. Pada tahun itu, 2014, dirinya bahkan harus beperan dalam empat film berbeda.

Karena apa yang dia lakukan itu, Tara Basro menjadi aktris yang memiliki banyak penghargaan dan prestasi. Salah satunya adalah pemenang nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2015 untuk film A Copy of My Mind yang disutradari oleh Joko Anwar.

Di Film yang sama, Tara Basro juga meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Usmar Ismail Award tahun 2016.

Klik halaman berikutnya untuk melihat foto-foto seksi Tara Basro

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Joko Anwar

Joko Anwar Ungkap Film Terbaik Buatannya

indonesia vs uea

Meme Kocak Usai Indonesia Dibantai UEA 5-0