Foto Seksi Dian Sastrowardoyo (sumber: selebupdate.com)
Dian Sastrowardoyo (sumber: selebupdate.com)

Berita Artis: Foto Seksi Dian Sastrowardoyo, Bisa Tebak Usianya?

Foto Seksi Dian Sastrowardoyo memang selalu dicari banyak orang. Dian Sastrowardoyo adalah seorang artis kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982. Wanita yang saat ini sudah menginjak usia 37 tahun ini rupanya bukanlah wanita sembarangan karena sudah meraih banyak prestasi maupun gelar baik akademik maupun non-akademik.

Pendidikan Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo adalah seorang lulusan S1 Filsafat di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Pada jenjang pendidikan S-1 nya itu, Dian Sastro lulus pada tahun 2007.

Kemudian Dian Sastro melanjutkan di Fakultas Ekonomi, Magister Manajemen Universitas Indonesia. Di jenjang S-2 nya, Dian Sastro lulus pada tahun 2014 dan mendapatkan nilai sempurna atau Cumlaude.

Prestasi Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro bahkan telah menembus dunia internasional. Di tahun 2002 dia mendapat tiga penghargaan sekaligus. Yang pertam adalah Aktris Terbaik pada Festival Film Asia Deauville, Prancis untuk film Pasir Berbisik.

Kedua, Dian Sastro menjadi Aktris Terbaik pada Festival Film Internasional Singapura ke-15 masih dalam film Pasir Berbisik. Yang ketiga adalah Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung di film Ada Apa dengan Cinta?

Karier Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, yang berarti dirinya sudah memulai hal tersebut sejak usia 14 tahun. Di tahun tersebut Dian Sastrowardoyo mendapatkan juara pertama di ajang GADIS Sampul majalah Gadis.

Dian juga disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya, Nicholas Saputra di film Ada Apa dengan Cinta? Dian pertama kali membintangi sebuah film karya Rudi Sujarwo, Bintang Jatuh pada tahun 2000.

Selanjutnya Pasir Berbisik membuat Dian Sastro beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo, dan Didi Petet. Lewat film inilah Dian Sastro mendapat penghargaan luar biasa banyak seperti yang kita baca sebelumnya.

Di tahun 2016 Dian Sastro kembali muncul di bioskop layar lebar melalui film Ada Apa dengan Cinta? 2. Dian juga membintangi film Kartini yang tayang mulai bulan April 2017. Ada banyak film lainnya yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu di postingan ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
pertandingan arema fc vs psm makasar

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar: Milomir Dibuat Pusing, Kenapa??

Tutorial Dark Mode Instagram

Mengaktifkan Instagram Dark Mode Instagram? Begini Caranya