in

Berita Artis: Ditawari Masuk Partai, Ini Reaksi Awkarin!

Awkarin Partai
Awkarin (sumber: instagram.com)

Awkarin alias Karin Novilda tengah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini karena dirinya tengah giat-giatnya melakukan pekerjaan kemanusiaan kepada banyak pihak. Karena hal ini, banyak tawaran diberikan kepada Awkarin untuk bergabung dengan partai Politik.

Hal itu dituliskan oleh Awkarin di akun Twitter resmi miliknya @awkarin pada Selasa (15/10/2019) sore pukul 18.13. Awkarin mengungkapkan keinginan hatinya untuk tetap menjadi warga negara yang bebas dengan tidak direkrut segala jenis bentuk politik.

Dirinya juga mengatakan bahwa ia hanya ingin membantu mereka yang membutuhkan bantuan dan yang tertindas serta mereka-mereka yang tidak memiliki suara untuk menyerukan apa yang mereka butuhka.

Awkarin menuliskan.

“Nggaklah saya tetap warga negara Indonesia yang bebas, tidak akan direkrut segala jenis bentuk politik, dan tidak akan ditunggangi oleh pihak manapun. Saya bebas, dan saya hanya membantu mereka yang butuh bantuan dan tertindas yang tidak punya suara.”

Tak disangka ada salah seorang Netizen yang kemudian menjawab cuitan dari Awkarin itu. Hal itu dituliskan oleh akun @jah_from. Entah apa maksudnya akun tersebut mengatakan bahwa politik adalah organisasi untuk menyejahterakan rakyat.

Awkarin bahkan diminta untuk menjadi Ketua Umum Partai tersebut.

Cuitan itu menuliskan,

“Politik itu seni untuk mensejahterakan rakyat. Dan sebaik2nya politik, adalah berbasis kemanusian.

Dan kamu memiliki modal itu. Plssss jadi ketum Partai ya ya ya ya”

Merasa tulisannya direspon, Awkarin kemudian menjawab cuitan yang dituliskan oleh akun @jah_from itu.

Awkarin berdalih bahwa dalam rangka menyejahterakan masyarakat tidak harus menjadi kader partai terlebih dahulu, apalagi menjadi Ketua Umum partai tersebut. Awkarin tetap memilih untuk menjadi rakyat biasa dan melakukan apa yang bisa dia lakukan secara pribadi ke pribadi.

Awkarin menulis,

“Gakdeh. Saya rasa saya gak perlu masuk partai untuk usaha membuat masyarakat sejahtera.”

Awkarin memang akhir-akhir ini sering melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masalah-masalah yang dialami oleh masyarakat. Awkarin bahkan sempat terbang untuk turut membantu memadamkan api di Sumatera.

Awkarin juga sempat membelikan sepeda motor baru untuk salah seorang pengemudi ojek online ketika sang pengemudi kehilangan motornya. Awkarin bahkan berkunjung dan berbincang dengan keluarga sang pengemudi ojek online tersebut.

Report

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

simon mcmenemy

Dilibas Vietnam: Pelatih Timnas Indonesia Merasa Takut Karena Ini!!

Kata-kata Bijak Rumi

Ubah Hidupmu dengan 15 Kata-kata Motivasi Rumi ini